Game MOBA Marvel Super War Segera Rilis, Buruan Daftar!

heroes assemble!!!

marvel super war game

Kamu suka main game MOBA? Kamu juga salah satu fans Marvel? Nah, ada kabar baik buat kamu. Game MOBA Marvel Super War akan segera rilis di perangkat Android dan iOS.

Game ini merupakan hasil dari kolaborasi Marvel Entertainment bersama NetEase. Dua nama besar yang tidak bisa dianggap remeh. Kebayang dong gimana hasilnya?

NetEase sendiri sudah mempublikasikan banyak game populer. Sebut saja Onmyoji Arena, Rules of Survival, Life After, Identity V, Cyber Hunter, Dawn of Isle, Super Mecha Champions, dll. Mereka juga sedang bersiap meluncurkan beberapa game lain, seperti EVE Echoes dan Storm Arena.

Bagaimana dengan game Marvel Super War ini?

Sekilas Marvel Super War

Permainan ini merupakan game free-to-play MOBA berbasis 5v5. Game ini disebut mengutamakan pertarungan antar pemain yang adil dan gameplay yang berimbang. Reputasi dan achievement akan diperoleh berdasar keterampilan dan ketekunan bermain.

Yah, seperti kita tahu, tidak sedikit permainan MOBA yang dituduh memakai sistem pay-to-win (P2W) dan menguntungkan mereka yang punya uang (suka disebut dengan istilah whale) walau tidak punya skill.

game moba 5v5 marvel super war
Pertempuran 5v5

Marvel Super War akan memiliki peta dan sistem pertarungan yang mirip dengan game MOBA klasik. Yaitu peta dengan 3 jalur. Masing-masing tim harus mempertahankan basis mereka dan menghancurkan basis musuh.

Game ini juga memberikan pilihan gaya bermain melalui berbagai superhero yang ada. Masing-masing memiliki karakteristik dan kemampuan berbeda. Misalnya, Deadpool yang bisa berganti gaya melee dan range untuk menyerang secara taktis.

hero game marvel super war
Heroes

Tanggal Rilis

Nah, pertanyaannya, kapan game Marvel Super War ini rilis? Halaman resmi Marvel Super War di Facebook menyebutkan kalau game ini akan mulai tersedia pada tanggal 19 Desember 2019.

Saat ini sedang berlangsung pre-registration event untuk wilayah India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Mereka yang mengikuti pra-registrasi ini bisa mendapat kesempatan meraih reward, tergantung level yang mereka capai. Hadiah tersebut akan diberikan setelah tanggal rilis.

Tertarik? Kalau iya, langsung saja mendaftar. Bisa melalui situs resmi, melalui Play Store atau App Store.