Game Mobile Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Resmi Dikembangkan!

Game mobile “Jujutsu Kaisen: Phantom Parade” kini tengah dikembangkan. Hal ini dikabarkan oleh salah satu majalah terkenal asal Jepang.

Manga dan anime “Jujutsu Kaisen” (bersama “Tokyo Revengers”) saat ini memang tengah digandrungi banyak orang tak hanya di Jepang, namun juga di negara-negara lain.

Saking populernya, tidak heran kalau anime karya Gege Akutami ini bakal diadaptasi jadi game mobile. Melalui edisi ke-28 dari majalah Weekly Shonen Jump, anime ini bakal diadaptasi jadi game mobile dengan judul “Jujutsu Kaisen: Phantom Parade.”

“Jujutsu Kaisen: Phantom Parade” gosipnya bakal dikembangkan oleh SumZap. Permainan ini bakal mengadopsi genre RPG, dan tersedia untuk pengguna Android serta iOS.

Sayangnya cuma itu saja informasi yang beredar. Kami pun belum mengetahui kapan tanggal perilisan game ini dan detil lainnya (seperti gameplay misalnya).

game jujutsu kaisen mobile
Sumber : Kong Bakpao

Jujutsu Kaisen” sendiri adalah serial anime asal Jepang karya Gege Akutami. Manga ini pertama kali debut di majalah Weekly Shonen Jump sejak 5 maret 2018.

Sampai artikel ini dibuat, “Jujutsu Kaisen” telah menelurkan 16 volume kompilasi. Sayangnya perilisan manga populer ini terpaksa dihentikan sementara karena masalah kesehatan yang dialami Gege Akutami.

Terjemahan dari Google Translate di Lens

Sedangkan untuk animenya, manga ini telah diadaptasi oleh MAPPA jadi anime Season 1. Anime ini tayang perdana mulai 3 Oktober 2020 – 27 Maret 2021 (24 episode).

Untuk alur ceritanya, anime ini fokus pada Yuuji Itadori, seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik spesial yang akhirnya bergabung dengan klub penelitian alam gaib.

Petualangan Itadori bakal lebih mencekam. Apalagi setelah jimat yang ia berikan ke kakak kelasnya ternyata terkutuk. Saat ia mencoba menyelamatkan kakak kelasnya, berbagai makhluk jahat sudah terlanjur merajalela.

Yah meski belum ada bocoran apa pun soal game seluler “Jujutsu Kaisen,” tapi mungkin alur ceritanya tak akan jauh berbeda dengan versi manga atau animenya.

%d blogger menyukai ini: