Game Mobile Pertama Netflix Diadaptasi dari Serial “Stranger Things”

Indri Penulis

Sudah fix! Game mobile pertama bikinan Netflix bakal diadaptasi dari serial populer “Stranger Things.” Yuk, langsung simak info detilnya di sini.

Makin ke sini, Netflix bukan cuma layanan streaming film dan serial biasa. Dikelilingi oleh pesaing besar seperti Apple TV, Disney+, dll, mau nggak mau Netflix harus cepat menciptakan inovasi agar pelanggannya tetap setia.

Salah satu cara yang kini tengah dikebut Netflix adalah menghadirkan layanan game. Desas-desus ini telah muncul sejak beberapa bulan lalu. Netflix juga sering ‘ngode’ pelanggannya soal game besutannya.

Akhirnya Agustus ini semua pertanyaan soal game bikinan Netflix terjawab! Netflix secara resmi mengumumkan kalau game pertama mereka bakal berdasarkan serial “Stranger Things.”

Dalam pengumumannya, Netflix mengatakan kalau mereka telah menyiapkan dua game seluler. Mereka berdua adalah Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3. Keduanya kini tengah diuji coba di Polandia, langsung dari dalam aplikasi Netflix.

Game ini nantinya akan diikutkan dalam layanan berlangganan Netflix. Di dalamnya kamu nggak bakal terganggu oleh iklan, atau pun pembelian dalam game.

Nah pertanyaannya, game ini kan bakal jadi satu sama layanan berlangganan Netflix. Lantas, apakah kehadiran game ini bakal membuat harga langganan Netflix suatu saat nanti melonjak? Hm, nggak ada yang tidak mungkin sih.

Sampai sekarang belum diumumkan kapan game ini tersedia di luar Polandia. Tapi dari foto yang beredar, kamu hanya bisa mengakses game dari layar beranda Netflix.

Saat kamu mengetuk game tersebut, kamu akan dibawa ke Play Store dan menginstalnya. Setelah terinstal, game akan diluncurkan dari dalam aplikasi Netflix. Jadi dia nggak berdiri secara independent seperti game-game lainnya.

    %d blogger menyukai ini: