Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game “NieR: Automata” Akan Jadi Serial Animasi!

nier automata anime
Anom Penulis

Yes, game “NieR: Automata” bakal jadi serial animasi. Jelas ini merupakan kabar gembira bagi kamu penggemar game tersebut. Ya kan?

Untuk yang belum tahu, “NieR: Automata” adalah sebuah game action RPG keluaran tahun 2017 hasil kembangan PlatinumGame dan diterbitkan oleh Square Enix. Game ini sangat sukses dengan penjualan sampai 6 juta kopi di seluruh dunia sampai bulan Juli 2021.

popculture.id

Pengumuman ini muncul dalam livestream perayaan 5 tahun game “NieR:Automata.” Sayangnya, untuk sementara ini belum banyak informasi detil yang tersedia. Yah, ini memang baru pengumuman mulainya proyek animasi.

Berikut teaser-nya.

Walau belum banyak informasi, deskripsi teaser serial “NieR: Automata” di YouTube itu memberikan sedikit gambaran. Terjemahannya dari bahasa Jepang kira-kira begini:

Cerita mengambil tempat di masa depan, ketika manusia sedang pindah ke bulan karena menghadapi kekuatan luar biasa dari ‘mesin hidup’ yang dilepaskan oleh alien. ‘2B’ yang menjadi bagian unit Android baru ‘Yorha’ akan masuk ke pertempuran sengit untuk merebut Bumi kembali.

Selain di YouTube, ada pula akun baru di Twitter, yaitu @NieR_A_ANIME yang juga memberikan pengumuman beserta gambar poster yang berupa sketsa. Tweet itu juga memberikan alamat situs resmi proyek ini, yaitu nierautomata-anime.com. Tapi, yah… saat ini website tersebut juga belum menunjukkan apa-apa, selain video teaser yang sama.

Yah, namun tetap saja, proyek serial animasi “NieR: Automata” ini layak kita pantau. Semoga saja bisa segera rilis dan bisa kita nikmati. Lalu semoga juga ceritanya bagus dan tidak mengecewakan.

Let’s wait and see.

    %d blogger menyukai ini: