6 Daftar Game PC yang Rilis Tahun 2022 dan Patut Diantisipasi

top-game-upcoming-in-2022
Indri Penulis

Apa saja game PC yang rilis di tahun 2022? Kamu bisa baca daftar game-nya dalam artikel ini. Siapa tahu ada yang bikin kamu tertarik.

Mengawali tahun 2022, semua serba baru ya, entah itu soal pasangan (eh, ups), semangat, keinginan atau bahkan target yang harus dicapai tahun ini.

Bicara soal target, sebagai gamer PC, kamu sudah punya target belum tahun ini? Misalnya target mau main berapa game dalam waktu setahun kedepan gituh..

Kalau sudah punya target, kebetulan banget. Tahun ini ada beberapa game PC menarik yang bakal rilis. Mungkin kamu bisa baca ulasan daftar game PC yang rilis tahun 2022 berikut. Siapa tahu ada yang membuatmu tertarik. Lumayan kan, bisa membantu mempercepat targetmu supaya kelar, sambil menambah koleksi game.

God of War 2018

God of War 2018 bakal datang ke PC nih. Game versi PC ini pertama kali diumumkan pada Oktober 2021, namun perilisannya di PC baru dilaksanakan pada 14 Januari 2022.

God of War 2018 sendiri merupakan permainan single-player third-person action-adventure bikinan Santa Monica Studio, dan diterbitkan oleh Sony Interactive.

Kamu nanti bakal bermain sebagai Kratos, mantan dewa Yunani yang bermasalah dan putranya Atreus. Dikemas dengan alur cerita yang kaya, penuh misi menarik, dan pertarungan melawan villain-villain raksasa, God of War 2018 akan menunjukkan kepada para gamer PC kenapa ia berhasil menjadi salah satu game eksklusif PlayStation paling populer.

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Spin-off dari Rainbow Six Siege yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Ubisoft Montreal kembali dengan Rainbow Six Extraction dengan lebih banyak monster alien yang makin kuat.

Dalam game ini, kamu akan bergabung ke dalam tim yang terdiri dari 3 orang. Tujuanmu adalah melenyapkan musuh asing yang disebut Archaeans. Dalam setiap misi, ada 12 quest yang harus kamu selesaikan (salah satunya yakni mengumpulkan intel/sampel).

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction rilis pada tanggal 20 Januari 2022. Game ini telah mendukung cross-platform dan akan tersedia di Epic Games, Ubisoft, Amazon Luna dan juga Google Stadia.

Dying Light 2 Stay Human

Sekual dari game RPG Dying Light tiba tahun 2022. Dying Light 2 Stay Human dikembangkan dan diterbitkan oleh Techland.

Dalam game survival-horror open-world ini, kamu bisa memainkan hingga 4 pemain co-op menggunakan skill tempur dan parkour untuk membunuh zombie mengerikan.

Dying Light 2 Stay Human rilis pada tanggal 2 Februari 2022. Pre-order sudah bisa kamu lakukan mulai hari ini di Steam atau Techland.

Elden Ring

Elden Ring adalah permainan open-world bertema dark-fantasy RPG yang dibuat oleh From Software Inc dan keterbitkan BANDAI NAMCO.

Di game ini, pemain akan memerankan karakter Elden Lord yang berusaha menyatuhkan pecahan Elden Ring. Pemain harus menjelajahi berbagai wilayah untuk menemukan pecahan Elden Ring. Tak hanya itu, pemain juga harus menyelesaikan beberapa quest (salah satunya dengan mengalahkan musuh), sambil terus meningkatkan skill permainan.

Elden Ring akan rilis pada tanggal 25 Februari 2022. Namun kamu sudah bisa melakukan pre-order Elden Ring di Steam mulai sekarang.

Redfall

Redfall adalah persembaran terbaru dari Arkane Austin, studio yang juga ada di belakang Dishonored dan Prey. Sementara itu, game ini akan diterbitkan oleh Bethesda pada Musim Panas 2022.

Redfall sendiri merupakan game FPS co-op open-world. Di dalam game ini, kamu harus mengalahkan vampir dengan kekuatan unik yang telah mengambil alih kota Redfall, Massachusetts.

Kamu bisa memilih satu dari empat karakter yang tersedia. Mereka berempat adalah Devinder Crousley, Layla Ellison, Remi Da La Rosa dan Jacob Boyer. Jangan khawatir, setiap karakter telah dipersenjatai dengan senjata serta skill unik kok.

The Callisto Protocol

Bertempat di alam semesta PUBG pada tahun 2320, permainan action survival horror ini dikembangkan oleh Striking Studios (didirikan oleh salah satu pencipta Dead Space dan Glen Schofield), serta diterbitkan oleh Krafton.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai tahanan yang mencoba melarikan diri dari penjara super ketat di wilayah Callisto, planet Jupiter. Kamu harus berjuang lolos dari gerombolan monster alien, mengalahkan Black Iron buatan United Jupiter Company, sampai mengungkap rahasia apa yang ada di dalamnya.

Sampai sekarang belum ada yang tahu kapan tanggal pasti perilisan game ini. Tapi yang jelas, dia akan rilis pada tahun 2022.

    %d blogger menyukai ini: