Inilah Semua Pengumuman Game PlayStation State of Play Juni 2022

Anom Penulis

PlayStation kembali mengumumkan berbagai game baru lewat State of Play yang berlangsung pada tanggal 3 Juni 2022 WIB. Nah, berikut ini rekapan pengumuman game tersebut.

Memasuki musim panas 2022, State of Play dari PlayStation ini juga menjadi bagian dari Summer Game Fest tahun ini. Selain pengumuman game baru, ada juga beberapa informasi soal game yang sudah PlayStation umumkan sebelumnya.

Yuk, kita lihat.

Resident Evil 4 (Remake)

Game Resident Evil 4 dibuat ulang dengan kualitas konsol generasi terbaru PlayStation 5 (next gen platform). Resident Evil 4 Remake akan meluncur pada 24 Maret 2023.


Resident Evil Village (PS VR2)

PlayStation mengumumkan kalau game Resident Evil Village sedang dalam tahap pengembangan untuk platform VR2.


The Walking Dead: Saints and Sinners Ch 2: Retribution (PS VR &VR2)

PlayStation sedang mengembangkan game The Walking Dead: Saints & Sinners Ch 2: Retribution untuk platform VR. Game ini akan hadir di PS VR pada akhir 2022 dan sedang dalam pengembangan untuk PS VR2.


No Man’s Sky (PS VR2)

PlayStation juga sedang mengembangkan game No Man’s Sky untuk platform PS VR2.


Horizon Forbidden West (Update)

Game unggulan PlayStation yang populer, Horizon Forbidden West, mendapat pembaruan besar dengan kehadiran New Game+, Ultra Hard Mode, fitur transmog dan respec, juga berbagai fitur lain. Selain itu, game VR Horizon Call of the Mountain juga akan hadir di platform VR2.


Marvel’s Spider-Man Remastered (PC)

Setelah hadir beberapa game eksklusif PlayStation di PC, koleksi itu kembali bertambah dengan salah satu permainan yang paling populer. PlayStation akan meluncurkan game Marvel’s Spider-Man Remastered untuk PC dengan tanggal rilis 12 Agustus 2022 lewat Steam dan Epic Games Store.


Stray (PS4 & PS5)

Game ini sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Namun, kini PlayStation mengumumkan tanggal rilis game Stray yang jatuh pada 19 Juli 2022 untuk PS4 dan PS5.


The Callisto Protocol (PS4 & PS5)

Pada State of Play bulan Juni 2022 ini, PlayStation juga menunjukkan gameplay pertama untuk game The Callisto Protocol. Rencananya, game ini akan meluncur untuk PS4 dan PS5 pada 2 Desember 2022.


Rollerdrome (PS4 & PS5)

Rollerdrome merupakan game third-person shooter dengan tampilan kartun agak old school. Pemain akan bertarung sambil menggunakan rollerblade. Game ini akan hadir di PS4 dan PS5 pada tanggal 4 Agustus 2022.


Eternights (PS4 & PS5)

PlayStation memberikan deskripsi yang gila-gilaan untuk game ini. Eternights adalah permainan dating sim (simulasi kencan) yang menggabungkan kisah cinta dengan aksi pertempuran seru ketika dunia menghadapi kehancuran. Belum ada tanggal kapan game ini akan rilis.


Street Fighter 6 (PS4 & PS5)

Generasi selanjutnya dari game pertarungan paling ikonik dan legendaris, Street Fighter 6, akan meluncur di tahun 2023. Selain mengumumkan hal itu, PlayStation juga menunjukkan dua mode baru sebagai tambahan dari versi klasik, yaitu World Tour dan Battle Hub.


Tunic (PS4 & PS5)

Game Tunic sudah hadir platform lain. Kini PlayStation juga membawa game aksi petualangan dengan tampilan isometrik ini ke PS4 dan PS5. Tunic akan meluncur pada 27 September 2022.


Season: A letter to the future (PS4 & PS5)

Season: A Letter to the Future merupakan sebuah game third-person yang mengajakmu merasakan petualangan dengan bersepeda. Sayangnya PlayStation belum mengumumkan tanggal rilis untuk game atmospheric ini.


Final Fantasy 16

Terakhir, di State of Play bulan Juni ini, PlayStation juga menunjukkan trailer game Final Fantasy 16 yang bertajuk Dominance. Di trailer ini kita bisa melihat lebih jauh soal sang tokoh utama dan juga tampilan summoning dalam permainan.


Nah, itulah semua game yang PlayStation umumkan. Banyak yang menarik kan? Bagi saya pribadi, yang paling menarik adalah kehadiran Marvel’s Spider-Man di PC, Rollerdrome, Street Fighter 6, dan Final Fantasy 16.

    %d blogger menyukai ini: