Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Game “Rainbow Six Mobile” Akan Hadir untuk Perangkat Android & iOS

rainbow six mobile
Anom Penulis

Satu lagi waralaba game AAA yang akan hadir di perangkat bergerak. Ubisoft sudah mengumumkan kalau game Rainbow Six Mobile akan menuju ke perangkat Android dan iOS.

Tim pengembang game itu menyatakan lewat situs resmi jika mereka akan membawa pengalaman game Rainbow Six Siege ke perangkat bergerak. Sehingga penggemar game tersebut bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja.

Rainbow Six Mobile akan berupa permainan FPS kompetitif taktis 5v5 antara tim penyerang (Attacker) dan bertahan (Defender). Tiap tim punya pilihan operator khas dunia Rainbow Six dengan senjata dan skill mereka masing-masing.

Selain itu, game ini juga akan menghadirkan peta wilayah pertarungan klasik dari game Rainbow Six. Saat pengumuman ini dilakukan, ada dua peta yang sudah disiapkan, yaitu Bank, dan Border. Nantinya akan ada peta lain ditambahkan.

Ubisoft mengatakan kalau permainan ini dibuat secara khusus untuk perangkat bergerak. Baik tampilan antarmuka dan kontrol dirancang khusus dengan pertimbangan pemakaian perangkat bergerak, yaitu dengan touch screen.

Mereka juga menyebutkan kalau game ini sudah melalui masa 3 tahun pengembangan. Kini sudah saatnya bergerak pada pengujian. Kalau kamu berminat, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi.

Waralaba game shooter AAA memang sudah mulai membanjir ke perangkat bergerak, seperti smartphone dan tablet. Yang paling populer tentu saja PUBG Mobile dan COD Mobile. Kemudian Apex Legends Mobile pun menyusul.

Selain game Rainbow Six Mobile dari Ubisoft ini, Activision juga akan memboyong COD Warzone ke perangkat mobile. Selain itu juga akan hadir Valorant Mobile. Wuih, tambah ramai ya.

Nah, silakan cek game ini di situs resminya dan mendaftar jika memang kamu berminat.