Sekarang Game Rocket League GRATIS Kamu Mainkan!

rocket league

Beberapa waktu lalu terdengar kabar kalau Rocket League akan menjadi game gratis. Kini kabar itu menjadi kenyataan. Kamu tidak perlu merogoh kocek untuk bisa memainkan game seru ini.

Psyonix sebelumnya mengumumkan bahwa Rocket League akan menjadi free-to-play pada akhir musim panas tahun 2020. Mereka juga menyebutkan kalau mekanisme permainan akan tetap sama seperti sebelumnya.

Walau begitu, akan ada beberapa pembaruan di dalamnya. Misalnya menu yang akan lebih mudah dieksplorasi. Psyonix pun menyebut kalau Rocket League akan mendukung permainan cross-platform.

Game Rocket League yang sekarang gratis ini bisa kamu dapatkan melalui Epic Games Store. Bahkan saat artikel ini ditulis, ada banner besar di bagian permainan gratis yang menunjukkan game ini.

banner Rocket LEague di Epic Games Store

Untuk kamu yang belum tahu, Rocket League adalah sebuah game online sepak bola multiplayer dengan mobil sebagai pemainnya. Kamu bisa bermain dalam mode 2v2, 3v3, atau mode lain seperti Rumble, Snow Day, dan Hoops.

Selain itu, di dalam kamu juga bisa menemukan berbagai Challenge, baik yang hadir mingguan maupun season yang lebih lama. Tentu saja, sebagai salah satu game eSport, Rocket LEague juga memiliki turnamen.

Oya, game yang kamu unduh dari Epic Games Store adalah versi untuk Windows. Yang menarik, selain bisa mengunduh game atau membeli add-on kendaraan, kamu juga akan menemukan dan bisa membeli lagu soundtrack game ini di Epic Games Store.

%d blogger menyukai ini: