Game Rocket League Mobile Akan Hadir, Sama Seperti di PC dan Konsol

rocket league

Mungkin kamu juga berpikir kalau berita Rocket League versi mobile sudah pernah muncul sebelumnya. Tapi ini beda. Ternyata game Rocket League asli yang seperti di versi komputer atau konsol juga akan hadir di perangkat bergerak seperti smartphone dan tablet.

Ya memang sebelum ini sudah pernah ada kabar soal game Rocket League: Sideswipe. Game ini merupakan permainan yang mirip dengan versi aslinya, namun dengan perspektif dari samping. Kamu yang berharap bisa memainkan Rocket League seperti di konsol atau komputer mungkin kecewa ketika mengetahui detil tersebut.

Tapi ternyata Epic Games (yang sudah membeli Psyonix) punya rencana tersendiri. Mereka tetap berniat menghadirkan game sepak bola dengan mobil ini ke perangkat bergerak.

Informasi soal itu berasal dari dokumen yang bocor ke publik dari proses persidangan antara Epic vs Apple. Di dalam dokumen tersebut (yang didapat oleh The Verge) terlihat rencana pengembangan Rocket League lebih lanjut.

Epic berencana mengembangkan pengalaman permainan Rocket League secara penuh ke semua perangkat termasuk mobile (smartphone dan tablet). Akan ada permainan cross-play dan cross-progression di semua perangkat, apakah itu PC, konsol, atau mobile. Epic juga memperkirakan versi beta Rocket League Mobile untuk mobile pada kuartal ke-2 tahun 2021.

Di bawah keterangan itu, ada informasi soal Rocket League: Sideswipe yang mereka sebut sebagai Rocket League “2D”. Jadi jelas ada dua permainan berbeda di sini.

Rocket League memang permainan yang populer. Jenis permainannya pun cocok untuk perangkat bergerak. Jadi kenapa tidak? Hm, kita tunggu saja.

%d blogger menyukai ini: