Game “Rocket League Sideswipe” Akan Hadir di Android dan iOS

rocket league sideswipe

Kalau kamu pernah berharap game Rocket League hadir di perangkat bergerak, harapanmu itu mungkin akan terkabul. Karena Psyonix mengumumkan game Rocket League Sideswipe untuk Android dan iOS.

Rocket League adalah permainan sepak bola dengan mobil yang sangat populer. Selain banyak jadi bahan streaming, game ini juga sudah memiliki turnamen eSport.

Lho, tapi versi mobile namanya beda? Ya, karena menyesuaikan pemakaian di perangkat, sistem permainannya menjadi sedikit berbeda. Dengan begitu ada embel-embel “Sideswipe” di judulnya.

Game Rocket League Sideswipe akan menampilkan pertandingan dalam perspektif baru, yaitu dari samping. Jadi gawang ada di sisi kanan dan kiri. Pertandingannya sendiri akan berjalan cepat, yaitu berdurasi 2 menit.

Psyonix belum merinci mode pertandingan. Namun mereka menyebutkan kalau pemain bisa bertanding 1v1 atau 2v2. Permainan akan berjalan online.

Game ini juga mengadaptasi kontrol yang lebih sederhana. Ya tentunya karena dimainkan di perangkat bergerak seperti smartphone. Kalau dari namanya, kemungkinan besar akan meliputi gestur swipe (mungkin seperti game Skullgirlz).

Serunya, seperti juga game yang asli, Sideswipe juga akan menghadirkan mekanisme untuk pemain yang ingin duduk di peringkat kompetitif. Oya, pemain juga bisa mengutak-utik mobil di garasi mereka, sama seperti di Rocket League.

Psyonix juga menyebutkan kalau mereka berencana merilis Rocket League Sideswipe untuk Android dan iOS tahun ini. Nantinya game akan tersedia secara gratis (Rocket League di PC kini juga gratis lho).

Sekarang Psyonix sedang menjalankan uji coba game tahap alpha (masih tahap sangat awal) di Australia dan Selandia Baru untuk pemain Android. Mereka mengatakan akan membuka kesempatan untuk wilayah lain pada tahap beta.

%d blogger menyukai ini: