Game RPG Open World “Pokemon Legends: Arceus” Bakal Rilis Januari 2022

Pokemon Company akhirnya mengonfirmasi tanggal rilis game “Pokemon Legends: Arceus.” Permainan ini akan debut Januari 2022 di Nintendo Switch.

Pada bulan Februari lalu, Pokemon Company mengumumkan tiga game anyar yang bakal mereka luncurkan. Dua diantaranya adalah Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl.

Keduanya adalah versi remake dari game Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl. Permainan Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl bakal debut perdana tanggal 19 November 2021 di Nintendo Switch.

Sedangkan satu lagi game yang bakal mereka debutkan adalah Pokemon Legends: Arceus. Permainan RPG open world ini cukup menarik, sebab bakal menghadirkan evolusi besar buat game Pokemon yang sudah ada.

Sebelumnya The Pokemon Company cuma membocorkan kalau permainan ini bakal rilis awal tahun 2022. Kini mereka telah mengonfirmasi kalau Pokemon Legends: Arceus akan rilis tanggal 28 Januari 2022 di Nintendo Switch.

pokemon legends: arceus rilis

Sedikit bocoran soal Pokemon Legends: Arceus, jadi game ini bakal mengambil latar di wilayah Sinnoh. Sedangkan waktunya mengambil periode jauh sebelum game Pokemon lainnya.

Menariknya, kamu bakal diajak menjelajahi hamparan alam yang menakjubkan. Pengalaman bermain yang kamu dapatkan juga bakal lebih berkesan. Sebab di sini kamu harus mensurvei dan meneliti Pokemon liar di Sinnoh, untuk membuat dan menyelesaikan Pokedex pertama di wilayah itu.

Satu lagi yang bikin menarik dari permainan ini. Nantinya kamu bakal bertemu Pokemon Arceus. Bisa dibilang Arceus adalah kunci dari game Pokemon Legends: Arceus, sebab dialah yang menciptakan segala hal yang di dunia ini.

Kalau tertarik, silakan kunjungi halaman resmi game tersebut untuk lihat informasi lebih detil.

%d blogger menyukai ini: