Bersiaplah untuk “Ghost Recon Frontline” Game Shooter Baru Ubisoft

ghost recon frontline
Anom Penulis

Pada tanggal 5 Oktober 2021, Ubisoft mempublikasikan game terbaru mereka yang bertajuk “Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline.” Game ini akan memiliki mode yang menghadirkan kompetisi sampai lebih dari 100 pemain.

Berdasar pengumuman Ubisoft itu, “Ghost Recon Frontline” mendapat deskripsi sebagai sebuah game first-person PvP shooter yang bisa kamu mainkan secara gratis. Pengumuman ini menjadi bagian dari perayaan 20 tahun game Ghost Recon.

Mode Battle Royale yang Beda

Game ini akan menghadirkan berbagai mode permainan. Namun yang paling menarik adalah mode Expedition. Mode ini merupakan twist dari pola permainan battle royale.

Alih-alih memakai resep battle royale standar (last man standing), mode Expedition mempertemukan sampai 102 orang pemain dalam tim beranggotakan tiga orang. Tim yang ada kemudian berkompetisi menyelesaikan tugas menumpulkan intel yang bersifat dinamis di arena.

Tim yang sudah mengumpulkan intel yang disyaratkan bisa menuju drop zone dan memanggil penjemputan (extraction). Serunya, tim lain akan menerima pemberitahuan kalau ada tim yang akan selesai, dan bisa mencegah mereka untuk menunggalkan pulau yang jadi arena.

Di game ini, para pemain bisa memilih berbagai kelas contractor, termasuk memilih senjata dan kelengkapan lain. Dengan begitu mereka bisa membentuk gaya bermain sendiri.

Rencana Rilis

Nantinya, game “Ghost Recon Frontline” akan meluncur untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S, juga di platform Amazon Luna dan Google Stadia. Lengkap.

Game ini akan melalui masa uji coba gelombang pertama untuk PC pada tanggal 14 – 21 Oktober 2021. Sayangnya, uji coba awal ini baru berlaku untuk warga Eropa.

Sekedar info, spesifikasi PC minimum untuk bisa main “Ghost Recon Frontline” adalah:

  • AMD Ryzen 3 1200/Intel Core I5 4460
  • RAM 8 GB
  • AMD Radeon RX 470 (4 GB)/Nvidia Geforce GTX 670/760/960 (4 GB)
  • Windows 10

Sedangkan spesifikasi yang dianjurkan adalah:

  • AMD Ryzen 5 1600/Intel Core I7 6700K
  • RAM 16 GB
  • AMD Radeon RX 480 (8GB)/Nvidia Geforce GTX 1060 (6 GB)
  • Windows 10

Sayangnya, belum ada informasi lebih jauh soal kapan game ini akan rilis ke publik. Dengan kata lain, silakan sabar menanti.

    %d blogger menyukai ini: