Game “Solo Leveling” Dalam Pengembangan!

ARISE!

game solo leveling
Anom Penulis

Kabar seru buat kamu penggemar komik “Solo Leveling.” Netmarble mengumumkan kalau game “Solo Leveling” saat ini dalam proses pengembangan bersama beberapa judul lainnya.

Netmarble memberikan pengumuman ini di konferensi “Netmarble Together with Press” (NTP) yang ke-5 yang berlangsung di markas baru mereka di bagian timur Seoul. Mereka mengumumkan 20 game baru, dengan 18 judul untuk mobile dan 2 judul untuk PC. 80% dari game tersebut akan meluncur secara global.

Selain itu, Netmarble mengembangkan sendiri 15 game dari semua judul yang ada. Sisanya berupa kolaborasi atau dari pengembang pihak ketiga (Netmarble akan menerbitkannya). Kemudian separuh dari berbagai gametersebut akan meluncur tahun ini.

Game “Solo Leveling”

Seperti yang sudah disebut di atas, salah satu yang sedang dalam proses pengembangan adalah “Solo Leveling.” Untuk kamu yang belum tahu, “Solo Leveling” merupakan salah satu webtoon manhwa yang paling populer. Komik ini sudah tamat.

teaser game solo leveling

Dari trailer yang ada, game “Solo Leveling” nampaknya akan merupakan permainan dengan genre action role-playing (ARPG). Kamu akan mengontrol Sung Jin-Woo dan beberapa tokoh lain sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Lalu nampaknya, tiap tokoh akan memiliki skill seperti di dalam komik. Misalnya Jin-Woo yang bisa memanggil shadow soldier-nya (ARISE!) dan Cha Hae-In dengan sword dance-nya.

Seperti yang bisa kamu lihat di teaser tersebut, game ini menampilkan kualitas grafis yang tinggi dan adegan pertarungan yang dramatis. Lalu, game ini akan meluncur untuk perangkat mobile dan PC. Semoga bisa memenuhi harapan fans.

Game Lain

Bagaimana dengan game lainnya? Dari sekian banyak pengumuman game, ada juga judul menarik lain.

Beberapa di antaranya adalah:

  • “Game of Thrones” (open world MMO; mobile)
  • “BTS Dream: TinyTAN” (rhythm action; mobile)
  • “Seven Deadly Sins Origin” (turn-based; mobile, PC, konsol)
  • “Tower of God: New World” (ARPG; mobile)

Selain itu, Netmarble juga akan menghadirkan game NFT, yaitu “Let’s Get Rich: Meta World.”

Nah, seperti kamu lihat dari game di atas, bukan hanya penggemar komik “Solo Leveling” saja yang boleh bertepuk tangan. Penggemar manhwa “Tower of God” pun boleh bersuka ria. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

    %d blogger menyukai ini: