Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Inilah Jajaran Game Baru Square Enix untuk Ponsel Android dan iOS

Indri Penulis

Square Enix resmi umumkan beberapa game baru untuk perangkat Android dan iOS. Lihat daftar lengkapnya di artikel ini.

Melalui situs resminya, Square Enix baru saja mengumumkan jajaran game baru yang bakal menghiasi tahun 2021. Ada yang rilis untuk perangkat PlayStation, Nintendo Switch, PC, hingga smartphone.

Kali ini saya tidak akan sebutkan mereka semua. Yang akan saya bahas kali ini adalah game baru Square Enix untuk perangkat Android dan iOS.

Game Baru Square Enix untuk Android & iOS

Just Cause: Mobile

Berselancar di atas rudal? Terjun payung ke markas musuh? Banyak ledakan, grapple, gun dan motorized mayhem? Ya. Itulah game Just Cause: Mobile.

Just Cause: Mobile bakal memindahkan aksi brutal di seri Just Cause ke telapak tanganmu. Di permainan ini, kamu bisa membuat agenmu sendiri dan bergabung dengan barisan Firebrand.

Firebrand adalah sebuah divisi khusus di dalam Agency. Misi kamu di game ini adalah menghentikan kelompok tentara bayaran baru yang dikenal sebagai Darkwater.

Untuk membantu penyelidikanmu tentang misi ini, kamu harus mencari sekutu baru. Salah satu karakter yang bisa kamu jadikan sekutu adalah Mr. Rico Rodriguez. Hm, kamu mungkin pernah mendengar tentangnya.

Game ini menyajikan permainan solo player dan multiplayer. Just Cause: Mobile juga akan menampilkan gameplay top-down yang bergerak cepat, dengan semua grappling, gliding dan shooting yang mengesankan.

Permainan ini akan rilis pada tahun 2021 (belum diungkap tanggalnya).

Hitman Sniper Assassins

Hitman Sniper Assassins dikembangkan oleh Hitman GO dan Deus Ex GO. Game ini akan hadir akhir tahun ini untuk perangkat Android dan iOS.

Game ini akan menceritakan cerita yang sepenuhnya baru. Hitman Sniper Assassins digadang-gadang bakal menjadi salah satu game mobile terbaik yang tersedia saat rilis.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Game Non-RPG Terbaik Besutan Square Enix

Permainan ini juga bakal meningkatkan standar ekspektasi pemain terhadap game sniper mobile. Jadi bisa dibilang buat kamu penggemar game sniper mobile, wajib mengantisipasi game ini. Apalagi kabarnya, game ini bakal menyajikan gameplay dan assassin baru yang bisa dimainkan.

Space Invaders

Game ikonik Space Invaders bakal kembali dalam desain yang lebih modern! Kali ini, Square Enix menggaet TAITO untuk menciptakan game Space Invaders seluler, yang memiliki beberapa aspek augmented reality.

Game anyar ini akan membawa Space Invaders ke arah baru yang lebih inovatif lewat teknologi AR. Selain itu, semua aspek dalam game ini bakal dikemas dalam gaya kontemporer.

Di Square Enix Montreal, kami adalah penggemar berat franchise ini. Tim telah menghadapi tantangan untuk menunjukkan bagaimana teknologi terbaru bisa masuk ke dalam game yang tak lekang oleh waktu seperti Space Invaders,” kata Patrick Naud, Kepala Studio Square Enix Montreal.