Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Game Superhero Marvel Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Anom Penulis

Berkat MCU, kini superhero dari komik terbitan Marvel menjadi sangat populer. Selain merambah ke film, para superhero ini juga beraksi di dunia game. Inilah beberapa game superhero Marvel terbaik yang ada.

Tentu, kerennya aksi para superhero itu belum menjamin permainan yang seru. Mekanisme permainan lebih menentukan pengalaman bermain yang asik. Hebatnya, tidak sedikit game dari dunia Marvel ini menjadi favorit dan mendapat banyak pujian.

Nah, kita lihat yuk apa saja game superhero Marvel terbaik ini.


Spider-Man (2018)

Game yang memiliki judul lengkap “Marvel’s Spider-Man” ini merupakan game aksi petualangan open-world dengan tampilan third-person. Sang manusia laba-laba akan melawan Mister Negative yang menyebar virus mematikan.

“Spider-Man” mendapat banyak pujian untuk karakteristik tokoh dan mekanisme pertarungan yang berdasar kekuatan sang superhero, termasuk berayun dengan jaring di belantara kota New York.

Game “Spider-Man” ini hadir di platform PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Spider-Man: Miles Morales (2020)

“Marver’s Spider-Man: Miles Morales” adalah game aksi petualangan single-player dengan perspektif third-person. Seperti judulnya, tokoh utama game ini adalah Miles Morales, versi Spider-Man yang juga muncul di komik dan film “Spider-Man: Into the Spider-verse.”

Game ini memiliki mekanisme permainan yang mirip dengan game Spider-Man sebelumnya, namun punya aspek berbeda karena kemampuan Miles Morales yang berbeda dengan versi Peter Parker.

Game “Spider-Man: Miles Morales” hadir di platform PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Guardians of the Galaxy (2021)

“Marvel’s Guardians of the Galaxy” adalah game aksi petualangan dengan Peter Quill alias Star Lord sebagai karakter yang kita mainkan. Tokoh lainnya — Gamora, Rocket Raccoon, Groot, dan Drax — kita kontrol melalui perintah dalam pertempuran.

Game ini mendapat pujian untuk karakteristik tokoh, cerita, tampilan grafis, dan musiknya. Namun ia mendapat kritik soal mekanisme kombat yang repetitif.

“Guardian of the Galaxy” hadir di platform Nintendo Switch, PC (via Steam dan Epic Games Store), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S.


Avengers

“Marvel’s Avengers” merupakan game aksi petualangan dengan tipe brawler atau beat ‘em up (fokus pada pertarungan antara jagoan dengan banyak musuh) dalam perspektif third-person. Kamu bisa memainkannya sebagai single-player atau multiplayer.

Game superhero andalan Marvel ini mendapat pujian untuk mekanisme pertarungan dan jalan ceritanya. Namun, game ini juga mendapat kritik untuk sistem pertarungan yang repetitif.

Game “Marvel’s Avengers” hadir di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X|S.