7 Game Terbaru yang Akan Rilis Bulan April 2019

Pada bulan Maret 2019 kemarin, banyak game keren dirilis, seperti Sekiro dan Devil May Cry. Tetapi bukan berarti tidak ada satu game baru di bulan April ini.

Masih ada beberapa game yang kehadirannya telah ditunggu oleh para gamer, salah satunya adanya seri terbaru dari Mortal Kombat. Selain itu ada juga berbagai game independen menarik lainnya yang dikhususkan untuk memberikan pengalaman virtual reality (VR).

So, apa sajakah game-game tersebut? Berikut ini beberapa di antaranya.

Falcon Age (9 April) – PlayStation 4, PlayStation VR

Sumber Gambar : laps4.com

Yang pertama adalah game eksklusif yang diluncurkan untuk Playstation 4 dan PlayStation VR. Di dalam game Falcon Age, kamu akan bermain sebagai seseorang yang memelihara elang dan melakukan petualangan bersamanya.

Layaknya game peliharaan yang lainnya, kamu juga diharuskan untuk merawat elang tersebut dengan memberikannya makan dan mengobatinya saat terluka.

Ghost Giant (16 April) – PlayStation 4, PlayStation VR

Sumber Gambar : ComicBook.com

Selain game Falcon Age, game eksklusif selanjutnya untuk PlayStation 4 dan VR adalah Ghost Giant. Disini kamu akan berperan sebagai hantu raksasa yang hanya berbentuk tangan dan harus menolong seorang anak kecil yang bernama Louis.

Menariknya lagi, di dalam game Ghost Giant ini kamu akan disuguhkan dengan cerita yang mendalam dan menyentuh, sehingga kamu tidak akan bosan saat memainkannya.

Anno 1800 (16 April) – Microsoft Windows

Sumber Gambar : Gamebrott

Bagi kalian para pecinta game strategi semacam Civilization, dijamin akan menyukai game yang satu ini. Di dalam game ini kamu akan membangun negara hingga besar, termasuk melakukan peperangan.

Selain memiliki desain grafis yang indah dan detail, Anno 1800 akan memberikan fitur baru, yaitu Blueprint mode. Fiur ini mengijinkan pemain merencanakan terlebih dahulu perkembangan kota tanpa harus langsung membelanjakan sumber daya. Kota yang makin menarik akan menambah turis yang akhirnya memberi pendapatan kota tersebut.

Katana Zero (18 April) – macOs, Microsoft Windows, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch

Sumber Gambar : Polygon

Game selanjutnya adalah Katana Zero. Dalam permainannya kamu akan bermain sebagai seorang Samurai yang bekerja sebagai pembunuh bayaran, dan diwajibkan untuk menghabisi musuh-musuh tertentu.

Game ini nampaknya sangat cocok bagi kalian yang memiliki sifat keras kepala dan tidak gampang menyerah, pasalnya game Katana Zero sangatlah brutal. Namun tetap memukau.

Jupiter & Mars (22 April) – PlayStation 4

Sumber Gambar : vrandfun

Game yang kelima ini sangat cocok bagi kalian yang tidak bisa berenang, namun ingin merasakan pengalaman berada di dalam air.

Game Jupiter & Mars merupakan game yang menceritakan tentang dua ekor lumba-lumba di dunia post-apocalypse. Kamu akan berpetualang bersama mereka dan melihat bagaimana kondisi dunia yang telah tenggelam.

Mortal Kombat 11 (23 April) – Microsoft Windows, Xbox One, PlayStation 4

Sumber Gambar : YouTube

Ini adalah game yang paling ramai diperbincangkan dan sangat dinanti-nantikan pada bulan ini.

Mortal Kombat 11 merupakan seri terbaru dari game pertarungan yang terkenal. Tentunya masih tetap membawa kekhasan game ini, yaitu Fatality dan Brutality. Ada fitur baru yang diperkenalkan, di antaranya adalah Fatal Blows dan Krushing Blows.

Selain itu, Mortal Kombat 11 juga memperkenalkan sistem baru yang disebut Gear System. Kemudian, sebagai bagian dari personalisasi karakter yang dimainkan, pemain bisa mengatur daftar jurus.

SteamWorld Quest: Hand of Gilgamech (25 April) – Nintendo Switch

Sumber Gambar : Nintendo Times

SteamWorld Quest: Hand of Gilgamech merupakan game RPG  dengan sistem menggunakan kartu. Disini kamu akan mengatur sendiri deck milikmu yang berisikan kartu serangan dan kelengkapan dari karaktermu tersebut.

Yang menjadikan game ini lebih menarik adalah, seluruh desain karakter dan background-nya merupakan gambar tangan. Jadi tak heran jika art style dari game SteamWorld sangatlah cantik.

Melihat dari beberapa game diatas, nampaknya game baru di bulan April ini akan lebih banyak ditujukan untuk konsol PlayStation.  Jadi bagi kalian pecinta game konsol tersebut, bersiap-siaplah menyambut game-game baru ini.