Ubisoft Umumkan Game Baru The Division Heartland dan Versi Mobile

the division heartland
gambar: Ubisoft

Penerbit game kenamaan Ubisoft mengumumkan beberapa hal baru sehubungan dengan waralaba populer mereka, Tom Clancy’s The Division. Nantinya akan ada game baru Tom Clancy’s The Division Heartland dan juga versi mobile The Division.

Tom Clancy’s The Division merupakan game third-person action role-playing yang dirilis pertama kali pada tahun 2016. Game ini meraih kesuksesan dan mendapat sekuelnya Tom Clancy’s The Division 2 pada tahun 2019, bersama ekspansinya Warlords of New York di tahun 2020..

Melalui situs resmi, Alain Corre, direktur eksekutif Ubisoft, menjelaskan perkembangan game Tom Clancy’s The Division selanjutnya. Melihat rencana Ubisoft itu, The Division akan menjadi universe tersendiri.

The Division Heartland

Ubisoft menyebutkan kalau mereka selama ini mencari cara agar dunia The Division bisa menjangkau lebih banyak pemain. Jawabannya adalah game Tom Clancy’s The Division Heartland.

Game ini sedang berada dalam proses pengembangan yang dilakukan oleh Red Storm Studio. Nama yang disebut terakhir ini sudah mengembangkan berbagai game dari kisah buatan Tom Clancy. Seperti Ghost Recon, Rainbow Six, dan game TheDivision tahun 2016 itu snediri.

Ubisoft menyebutkan kalau Heartland akan menjadi game gratis (free-to-play) dan akan hadir tahun 2021-2022. Kalau kamu berminat, kamu bisa mendaftar akses awal di situs resmi.

Versi Mobile dan Film di netflix

Ubisoft memang berniat mengembangkan waralaba The Division lebih luas lagi. Selain Heartland, mereka juga akan membuat versi mobile. Jadi kamu bisa bermain game The Division baik di smartphone maupun di tablet. Sayangnya Ubisoft belum menjelaskan lebih jauh soal versi mobile ini.

Selain game, Ubisoft juga memperluas dunia The Division ke film. Mereka bekerja sama dengan Netflix untuk membuat film berdasar kejadian di game asli. Film ini akan dibintangi Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal, juga Rawson Marshall Thurber akan menjadi sutradaranya.

Terakhir, Ubisoft juga mengumumkan novel orisinal The Division yang akan menceritakan peristiwa setelah kejadian di The Division 2.

Nah, pengumuman mana yang bikin kamu paling semangat?

%d blogger menyukai ini: