Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game Windows Phone FIFA 14 Kini Hadir di Windows 8

Game Windows Phone FIFA 14

Beberapa bulan lalu, pembuat game Electronic Arts (EA) merilis game Windows Phone dari sekuel game sepakbola populer mereka yaitu FIFA 14 untuk pengguna Windows Phone. Belum lama ini, Electronic Arts ternyata juga merilis game FIFA 14 tersebut untuk platform Windows 8.

popculture.id

FIFA 14 untuk Windows 8 dengan Windows Phone 8 memiliki ftiur yang mirip. FIFA 14 Windows 8 memiliki 34 liga dengan lebih dari 600 tim yang telah mendapatkan lisensi FIFA dan lebih dari 16.000 data pemain sepakbola diseluruh dunia. Di FIFA 14 Windows 8 ini kita juga bisa memilih bahasa untuk komentator pertandingan, yaitu Inggris, Prancis, German, Itali dan Spanyol. Sayang tidak ada bahasa Indonesia.

Sama juga dengan FIFA 14 untuk Windows Phone 8, game FIFA 14 Windows ini juga mendukung XBox Live dan bisa diunduh secara gratis. Hanya saja jika kita ingin menikmati mode permainan yang lain, seperti bermain di Turnamen, Kick Off atau menjadi Manager, kita harus membelinya melalui in-app purchase.

Game FIFA 14 Windows ini memiliki ukuran 888 MB atau hampir 1GB. Bagi kalian yang ingin bermain FIFA 14 di tablet Windows 8 atau bahkan bermain di Desktop, langsung saja menuju Windows Store disini.

    %d blogger menyukai ini: