Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game Windows Phone: Star Wars Commander Sudah Bisa Diunduh

game windows phone star wars

Setelah Microsoft Studio merilis game real time strategy mereka di Windows Phone, Age of Empire: Castle Siege, kali ini giliran Disney yang menambah koleksi game mereka untuk platform Windows Phone. Game Windows Phone dari Disney ini akan membuat tersenyum para penggemar Star Wars, karena kalian akan bisa memainkan game bergenre real time strategi Star Wars: Commander.

popculture.id

Seperti game Age of Empire: Castle Siege, pada game Star Wars: Commander ini kita diminta untuk membangun sebuah kamp dan melindunginya dari serangan musuh. KIta bisa mengupgrade kamp dengan menambah pasukan, benteng pertahanan dll. Kita juga bisa menyerang koloni / kamp musuh yang lain untuk mendapatkan poin.

Fitur-fitur yang bisa kita dapatkan di game Star Wars: Commander ini antara lain:

  • Kita bisa memilih, apakah akan memerintahkan AT-AT dan TIE Fighters sebagai Empire, ataukah pahlawan seperti Han Solo dan Princess Leia sebagai Revellion.
  • Membangun dan mempertahankan kamp dengan melatih pasukan yang unik dan khusus, serta memperkuat benteng dengan perisai deflektor, menara, artileri berat, dan pertahanan lainnya.
  • Memimpin pertarungan.
  • Membangun pasukan dengan teman atau pemain lain dari game ini.
  • Menjelajahi berbagai planet untuk memimpin perang saudara.
  • Upgrade skill dan kekuatan setiap unit.

Game Windows Phone buatan Disney ini cukup menarik dan adiktif untuk dimainkan. Kalian bisa mengunduh game Star Wars: Commander secara gratis di Store atau dengan memindai qrcode-nya di bawah ini. Sama seperti game Age of Empire: Castle Siege, game ini menyediakan item untuk dibeli (in-app purchase). Setelah kalian memainkannya, berikan komentar kalian mengenai game ini melalui kolom komentar di bawah ini.

qrcode.star wars commander

    %d blogger menyukai ini: