Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Game World at Arms dari Gameloft Hadir di Windows Phone

Anom Penulis

Gameloft kembali merilis salah satu gamenya di Windows Phone. Game ini bernama World at Arms. Sebuah game strategi perang yang sedikit berbeda dari biasanya. Cukup mirip dengan game Kingdom & Lords.

Di game World at Arms ini kita akan membangun kota, lengkap dengan barak dan pertahanannya. Kita juga akan menjalankan misi dan bertempur dengan musuh. Pertempuran berjalan dengan 6 pasukan kita melawan 6 pasukan musuh.

popculture.id

markas world at arms

Sebenarnya, game World at Arms ini bisa dibilang memiliki banyak unsur gameplay. Secara keseluruhan, memang game ini bergenre strategi. Tapi ada beberapa bagian yang mengingatkan gameplay model tycoon ala Ice Age Village, dan ada aksi slashing seperti Fruit Ninja.

Oya, kita bisa memainkan game ini single player, tapi juga bisa memainkannya dengan pemain lain secara online. Kalau dimainkan online, kita membentuk aliansi (atau bergabung dengan yang lain). Yah, standar game strategi jaman sekarang lah.

pertempuran world at arms

Game ini sudah tersedia di Store, termasuk region Indonesia, dan bisa didapat gratis. World at Arms tidak terlalu besar, hanya 97 MB. Tapi saat masuk game, akan ada download lagi (cek update dan semacamnya). Game ini bekerja di Windows Phone 8. Yang berminat mencoba silakan menuju link di bawah ini.

Download: World at Arms

qr code world at arms

    %d blogger menyukai ini: