Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Game Menarik dari Xbox & Bethesda Showcase 2022

xbox bethesda showcase 2022
Anom Penulis

Xbox & Bethesda Showcase 2022 yang berjalan pada yanggal 12 Juni (13 Juni waktu Indonesia), menunjukkan berbagai perkembangan game terbaru, baik yang pernah diumumkan maupun yang baru. Mulai dari Redfall, Forza Motorsport, Diablo IV, sampai Starfield.

Pada acara ini, Xbox dan Bethesda meletakkan fokus pada game yang bisa kamu mainkan dalam waktu 12 bulan mendatang. Ada game yang ditunggu oleh banyak orang, seperti Starfield, dan ada juga yang—ahem—kurang menarik (paling tidak dari respon di kolom chat YouTube).

Nah, kalau kamu tidak sempat atau belum menonton acara Xbox & Bethesda Showcase 2022, berikut ini beberapa game yang menurut kami menarik.

Redfall

Setelah mengumumkan game ini pada acara tahun lalu, kali ini Xbox menunjukkan gameplay dari permainan co-op FPS terbaru, Redfall. Peluncuran game ini mundur ke tahun 2023, dan akan hadir di Xbox dan PC (Microsoft, Steam, dan Epic Games Store), juga masuk dalam program Xbox Game Pass dan PC Game Pass.


Hollow Knight: Silksong

Hollow Knight: Silksong merupakan game indie yang banyak ditunggu. Pada acara ini Xbox menunjukkan trailer game tersebut dan mengumumkan kehadirannya di Xbox Game Pass, termasuk juga di PC.


Forza Motorsport

Game Forza Motorsport kembali hadir dengan menampilkan teknologi ray tracing. Beberapa hal baru yang akan hadir meliputi waktu dan temperatur, juga kondisi bahan bakar dan ban, lalu masih ditambah dengan sistem membangun mobil yang lebih dalam. Forza Motorsport akan hadir di Xbox dan PC pada musim semi tahun 2023.


Overwatch 2

Game Overwatch 2 akan hadir secara gratis (free-to-play) pada tanggal 4 Oktober 2022 (early access) di Xbox Series X|S. Akan ada pengumuman lebih lanjut di kanal resmi YouTube Overwatch pada tanggal 16 Juni mendatang.


ARK 2

Xbox & Bethesda SHowcase 2022 juga menunjukkan trailer game Ark 2 yang menampilkan Vin Diesel. Game ini akan hadir pada tahun 2023 di Xbox dan PC, juga melalui progam Game Pass.


Minecraft Legends

Dalam acara ini Xbox juga menampilkan game Minecraft baru. Game ini bertajuk Minecraft Legends dan berupa permainan action-strategy. Game ini akan hadir di Xbox dan PC (juga Game Pass dan Steam), Nintendo Switch, dan Playstation pada tahun 2023.


Diablo IV

Setelah meluncurkan Diablo Immortal yang menarik namun meraih banyak kritik, di acara ini Blizzard menunjukkan gameplay Diablo IV beserta kelas ke-5 karakter, yaitu Necromancer. Game ini akan hadir di tahun 2023.


Starfield

Akhirnya, di acara Xbox & Bethesda Showcase 2022 ini, kita bisa melihat gameplay dari salah satu game yang banyak bikin penasaran, yaitu Starfield. Proyek ini kelihatannya menjadi ambisi tersendiri dari Bethesda, karena mereka meletakkan banyak hal di sana. Mulai dari pembuatan karakter yang lebih bebas, sampai eksplorasi planet dengan lokasi yang luas. Yah, semoga saja tidak kendor di sisi lain.


Nah, itulah beberapa game yang menurut kami paling menarik dari Xbox & Bethesda Showcase 2022 ini. Kalau kamu mau melihat seluruh video atau replay acara itu, silakan menuju kanal YouTube Xbox atau bisa juga ke situs Xbox.

    %d blogger menyukai ini: