Intip Gameplay MMORPG “Warhammer: Odyssey” untuk Android dan iOS

warhammer odyssey

Warhammer: Odyssey adalah game MMORPG yang akan hadir di perangkat Android dan iOS, dan Virtual Realms mengajak kita melihat sekilas gameplay permainan ini.

Pengumuman soal game ini sebenarnya sudah cukup lama, yaitu pada bulan Agustus 2019. Sebagai sebuah game MMORPG masa kini, Warhammer: Odyssey adalah sebuah game gratis (free to play). Akan ada pilihan berlangganan, namun hanya aja berupa kosmetik.

Para pemain akan bertualang di dunia Old World. Mereka harus membuka area baru dengan berjalan. Namun, pada beberapa titik perjalanan, akan ada travel point yang membuat pemain bisa langsung menuju ke sana.

Seperti layaknya game berbasis RPG, pemain akan bisa memilih kelas dari karakter yang mereka mainkan. Ada 6 kelas yang bisa dipilih, yaitu Archmage (Elf), Enginner (Dwarf), Shadow Warrior (Elf), Slayer (Dwarf), Warrior Priest (Human), dan Witch Hunter (Human).

Para pemain tidak bisa berganti kelas, tapi bisa memiliki beberapa karakter dalam satu akun. Menariknya, ketika pemain sampai di level 10, akan ada pilihan untuk spesialisasi.

Sejak pengumumannya, perkembangan terus berjalan. Virtual Realms pun rajin memberikan gambaran soal permainan ini. Namun, walau sempat memberikan teaser permainan, belum terlihat bagaimana gameplay-nya.

Kini Virtual Realms memberikan teaser lebih jauh lagi. Di akhir video, kita bisa melihat sedikit lebih jelas bagaimana gameplay beserta tampilan antarmuka Warhammer: Odyssey.

Tampilan antarmukanya memang mirip dengan permainan lain. Ada joystick di sebelah kiri, dan 5 tombol aksi di sebelah kanan (menyerang dan skill). Lalu kita juga bisa melihat kalau sudut pandangnya memakai orang ketiga (third person).

Virtual Realms sendiri sudah menyebutkan kalau tampilan game akan berupa 3D. Dari apa yang terlihat, kelihatannya tampilan grafis game ini tampak memuaskan.

Selain itu, dari gameplay yang muncul sekilas, kamu yang sudah terbiasa main game RPG pasti bisa langsung membayangkan bagaimana petualangan akan berjalan.

Oh, ada satu hal lagi yang menarik. Game Warhammer: Odyssey ini tidak menawarkan mekanisme auto-play. Selain itu, game juga akan lebih menekankan aspek pada permainan PvE.

Nah, kalau kamu termasuk salah satu yang berminat main game ini, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resmi. Sebelum itu, lihat dulu video teaser sinematik dan sekilas gameplay Warhammer: Odyssey di bawah ini.

%d blogger menyukai ini: