Uwu Bangeet! Gamer Nolep Ini Lamar Pacarnya Lewat Genshin Impact

Indri Penulis

Bikin bapeerGamer introvert ini lamar pacar lewat Genshin Impact! Aksi tak terduganya itu sukses bikin si cewek melted dan terharu.

Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar game Genshin Impact? Hm, mungkin game open-world dengan pemandangan super indah di setiap wilayahnya kan?

Mungkin buat sebagian Traveler (sebutan buat pemain Genshin Impact), game besutan miHoYo ini cuma bisa dipakai untuk mengisi waktu luang, mengeksplorasi skill bertarung dan bertahan hidup, dan mungkin juga untuk mengagumi keindahan setiap area yang ada di sana.

Tapi berbeda dengan gamer cowok yang satu ini. Baginya, Genshin Impact nggak cuma sekedar game untuk mengisi waktu luang. Lebih dari itu, gamer tersebut justru menjadikan Genshin Impact sebagai ‘alat’ buat melamar pacarnya.

Naniii? Serius? Ya! Kalau nggak percaya, baca kisah menariknya di sini yuk!

Jadi ada Traveler asal Filipina bernama Jerome Javillonar yang melamar pacarnya, Ronica Pilar Mejica Cabansag, dengan game Genshin Impact. Fyi, Genshin Impact ini adalah game favorit mereka berdua. Jadi si cewek, Ronica, sudah terbiasa dengan seluk beluk area di Genshin Impact.

Singkat cerita untuk melancarkan aksi lamarannya itu, Jerome menggunakan fitur Serenity Teapot yang baru ditambahkan oleh Genshin Impact beberapa waktu lalu.

Dengan bantuan Serenity Teapot, Jerome mendekorasi salah satu area yang nantinya ditujukan khusus buat pacarnya. Untuk menuju ke area tersebut, Jerome membuat lorong bunga di sepanjang jalan.

Dilansir dari One More Game, Jerome membutuhkan waktu hampir satu bulan untuk menyusun lamaran tersebut. Ketika ‘proyek’ tersebut sudah jadi, Jerome dengan sabar membimbing pacarnya supaya bisa sampai ke area tujuan.

Menariknya untuk sampai ke area tersebut, Ronica harus melalui banyak rintangan lho. Misalnya naik gunung super tinggi, terbang ke area yang sangat sulit dicapai, dll. Tapi dengan kesabaran dan arahan dari Jerome, Ronica berhasil sampai ke tempat tujuan.

Pasti kamu penasaran, kira-kira apa saja yang ada di area tersebut, Ya kan?

Jadi ending-nya, Ronica sampai di tempat yang sangat tinggi. Dari tempat tersebut, Ronica disuruh untuk memutar badan dan melihat ke bawah. Saat ia melihat ke bawah, voila.. Ronica disambut oleh karangan puisi romantis yang dibuat Jerome menggunakan susunan bunga, rumput, pohon dan bangunan.

“Roses are red

Violets are blue

Forever is real with you.”

Itulah puisi romantis yang dibikin Jerome buat Ronica. Tapi masih belum selesai. Di akhir puisi, Jerome menambahkan pesan yang menanyakan “Will you be my Waifu?” (Maukah kamu menjadi waifu-ku?)

Gimana jawaban Ronica? Awalnya Ronica benar-benar kaget dan histeris melihat kejutan dari Jerome. Namun akhirnya, Ronica menjawab ‘ya’ untuk lamaran Jerome.

Usut punya usut, rupanya Ronica nggak menyangka kalau pacarnya bisa seromantis itu. Pasalnya selama pacaran bertahun-tahun, Ronica paham kalau Jerome adalah gamer ‘nolep’ dan seorang introvert yang bahkan nggak pernah menunjukkan kasih sayangnya ke publik.

Nah satu lagi yang nggak kalah menarik. Jerome dan Ronica juga sempat mengabadikan momen dalam game mereka, menggunakan karakter Genshin Impact favorit mereka, Zhongli dan Hu Tao.

Hihihi.. Gimana nih yang cowok, mungkin aksi Jerome ini bisa kamu jadikan inspirasi buat melamar cewekmu suatu saat nanti. Dijamin anti-mainstream dan langsung diterima!

Buat yang cewek, baper nggak melihat aksi Jerome? Baper lah, masa nggak! Hahahaha.

    %d blogger menyukai ini: