Vivobook X BAPE
Vivobook X BAPE
Vivobook X BAPE

Uwu Bangeet! Gamer Nolep Ini Lamar Pacarnya Lewat Genshin Impact

Cowok Lamar Pacar di Genshin Impact
Avatar of Indri
Indri Penulis

Bikin bapeerGamer introvert ini lamar pacar lewat Genshin Impact! Aksi tak terduganya itu sukses bikin si cewek melted dan terharu.

Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar gameGenshin Impact? Hm, mungkin game open-world dengan pemandangan super indah di setiap wilayahnya kan?

Mungkin buat sebagian Traveler (sebutan buat pemain Genshin Impact), game besutan miHoYo ini cuma bisa dipakai untuk mengisi waktu luang, mengeksplorasi skill bertarung dan bertahan hidup, dan mungkin juga untuk mengagumi keindahan setiap area yang ada di sana.

Tapi berbeda dengan gamer cowok yang satu ini. Baginya, Genshin Impact nggak cuma sekedar game untuk mengisi waktu luang. Lebih dari itu, gamer tersebut justru menjadikan Genshin Impact sebagai β€˜alat’ buat melamar pacarnya.

Naniii? Serius? Ya! Kalau nggak percaya, baca kisah menariknya di sini yuk!

Jadi ada Traveler asal Filipina bernama Jerome Javillonar yang melamar pacarnya, Ronica Pilar Mejica Cabansag, dengan game Genshin Impact. Fyi, Genshin Impact ini adalah game favorit mereka berdua. Jadi si cewek, Ronica, sudah terbiasa dengan seluk beluk area di Genshin Impact.

Singkat cerita untuk melancarkan aksi lamarannya itu, Jerome menggunakan fitur Serenity Teapot yang baru ditambahkan oleh Genshin Impact beberapa waktu lalu.

1 2 3Lihat Semua

Penulis