Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Gamer’s Corner Bikin Tahu Game Terbaru

Anom Penulis

Bagaimana kita bisa tahu berita game terbaru? Browsing di internet, membaca berbagai blog, atau salah satunya dengan aplikasi ini. Gamer’s Corner menyajikan informasi terbaru game dari berbagai platform di ponsel Windows Phone.

Tampilan awalnya mirip bursa Windows Phone. Ada kategori spotlight, popular games, upcoming games, dan reviews. Yang asik, informasi yang hadir di aplikasi ini menyesuaikan pilihan platform yang kita pilih. Tidak terbatas untuk game Windows Phone saja. Jadi kalau kamu punya konsol PS4 atau punya tablet Android, kamu tetap bisa mengetahui info game dari ponsel Windows Phone kamu.

popculture.id

Walau info game yang hadir sesuai platform pilihan kita, daftar game tetap menyebutkan ketersediaan game tersebut di berbagai platform. Ini bisa jadi informasi tambahan. “Oh, ternyata ada juga toh versi PC-nya”, dan kamu bisa juga memainkan game tersebut di komputermu.

Kalau kita pilih salah satu game–seperti biasa–akan hadir informasi yang lebih detil soal game tersebut. Informasi utama menghadirkan pilihan platform dan sinopsis cerita game. Kalau kita swipe pivot-nya, ada pilihan informasi lain. Bisa melihat contoh gambar, video, game sejenis, dll.

Pilihan informasi lain ini agak unik. Karena… yah, berupa pilihan. Saya sempat heran, kenapa harus menggunakan pilihan. Kenapa tidak langsung ditampilkan informasi secara lengkap saja. Mungkin, hal ini dilakukan agar kita bisa dengan cepat melihat informasi yang bersangkutan. Tidak memuat semua, hanya yang ingin kita lihat. Mungkin.

Oya, kalau ingin melihat daftar game yang lebih banyak, tap judul di atas pivot (yang ada tanda > ). Di daftar game tersebut kita bisa mengatur penyaringan datanya. Baik berdasar tanggal rilis, popularitas, nama, dll.

Aplikasi Gamer’s Corner ini dibuat oleh Vaggelis Diatsigkos, yang sebelumnya pernah merilis aplikasi Film Closet.

    %d blogger menyukai ini: