6 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

6 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Kita sudah memasuki era eSports dimana jadi makin banyak toko-toko komputer yang menjual aksesoris ataupun gaming gear. Walaupun istilah gaming gear sendiri sering dipakai hanya untuk strategi pemasaran saja.

Tapi khusus untuk kamu yang mengaku seorang gamers, tidak lengkap rasanya kalau tidak memiliki gaming gear yang cocok. Untuk itu jangan sembarangan dalam memilih gaming gear. Karena gaming gear diciptakan untuk membuat para player lebih nyaman dalam bermain dan mungkin bisa lebih jago.

Kalau kamu belum punya list gaming gear yang cocok, mungkin beberapa item dibawah ini bisa membantu kamu untuk memilihnya. Langsung saja disimak!

Keyboard

SteelSeries APEX M650

5 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Untuk keyboard gaming, kamu bisa memilih SteelSeries APEX M650 karena design yang elegan dengan warna black matte. Selain fitur RGB warna-warni yang bisa kamu ubah sesuka hati melalui software SteelSeries Engine 3, keyboard ini juga bisa sebagai lampu equalizer.

Jadi disaat kamu mendengarkan musik, ada visual wavesound yang muncul dari lampu-lampu dibalik keyboard. Harga dari SteelSeries APEX M650 adalah Rp.1,849,000

Kunjungi Toko

[irp posts=”46353″ name=”Tips Agar Menjadi Live Game Streamer yang Sukses”]

Mouse

Logitech G900 Chaos Spectrum

5 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Menjadi salah satu mouse gaming elit dengan spektrum RGB dan sangat nyaman saat digunakan bermain game karena design ambidextrous yang dimilikinya. Punya sensor optik Pixart PMW3366 sampai 12000 dpi, 11 tombol yang bisa kamu modifikasi kegunaannya, dan beratnya yang hanya 107 gram. Asik nih. Harga dari Logitech G900 Chaos Spectrum sebesar Rp.1,570,000

Kunjungi Toko

Mouse Pad

Razer Fireflye Cloth Edition

5 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Pada tahun 2015 lalu, Razer mengeluarkan aksesoris lainnya untuk melengkapi produk gaming gearnya yaitu Mouse Pad Razer Fireflye Cloth Edition. Design yang cukup unik dengan lampu LED yang mengelilinginya dan bisa kamu ubah setingan warna melalui software Razer Synapse. Meskipun agak sedikit tebal, namun mouse pad ini bisa jadi salah satu pilihan untuk melengkapi gaming gear kamu.

Harga dari Razer Fireflye Cloth Edition adalah Rp. 755,000

Kunjungi Toko

[junkie-button url=”http://ho.lazada.co.id/SHN1UO?keyword=Razer%2520Fireflye%2520Cloth%2520Edition” style=”light-blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Beli disini [/junkie-button]

Headset

Corsair Void RGB

5 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Headset dengan 7.1 sorround sound dan lighting RGB yang sangat wajib dimiliki. Ditambah, headset ini sudah mendukung fitur wireless dengan jarak 12 meter, jadi tidak akan ada lagi kabel yang berantakan disamping keyboard kamu. Ear cup yang terbuat dari bahan kain dan bukan kulit menjadikan headset ini tidak terasa panas di telinga saat digunakan berlama-lama.

Cukup siapkan Rp.3,550,000 dan kamu sudah bisa membawa pulang headset Corsair VOID RGB ini.

Kunjungi Toko

[irp posts=”45086″ name=”Review ROG GX800: Laptop Game ASUS Untuk Pro Gamers”]

Microphone

Microphone Audio Technica AT2020

6 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Audio Technica sudah terbukti kualitasnya, Tapi khusus untuk gaming gear, saya merekomendasikan Audio Technica AT2020 sebagai alternatif jika kamu tidak terlalu menyukai mic yang ada pada headset dan lebih memilih mic eksternal. Mic ini adalah mic condenser yang khusus untuk home recording, jadi cocok banget untuk kamu pakai saat bermain game online bersama teman-teman.

Misalnya kamu belum paham mengenai audio, mic ini sangat direkomendasikan dan bisa dibeli dengan harga Rp, 1,350,000

Kunjungi Toko

Audio Interface

Focusrite Scarlett Solo

6 Gaming Gear yang Wajib Kamu Beli

Disaat kamu menggunakan mic eksternal apalagi mic condenser, kamu akan butuh sebuah audio interface tambahan agar mic tersebut bisa berguna. Dibagian audio interface, yang paling sering dicari para gamers adalah Focusrite Scarlett karena bentuknya yang kecil dan bisa menunjang kegiatan bermain game.

Audio interface ini juga bisa membuat suara jadi menjadi kualitas studio dengan resolusi digital audio 24-bit, dengan sample rate hingga 96 kHz dan range di atas 105 dB, sehingga dapat merekam suara dengan lebh baik. Dilengkapi dengan USB output yang bisa kamu pasang di PC/Laptop. Harganya Rp.1,950,000

Kunjungi Toko

Daftar barang diatas wajib banget kamu beli kalau kamu memang mengaku seorang gamers sejati. Karena tanpa gaming gears, seorang gamers hanyalah butiran debu.

More Stories
aplikasi email terbaik
5 Aplikasi Email Mac Sebagai Alternatif Apple Mail