Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Genshin Impact 3.2: 11.820 Primogem Gratis Dari Event, Kapan Rilisnya?

genshin impact 3.2 primogem
Sumber: Genshin Impact
Indri Penulis

Genshin Impact 3.2 Primogem siap datang! Traveler siap-siap, karena Genshin Impact siap bagikan total 11.820 Primogem gratis dari event! Cek artikel ini untuk tahu kapan rilisnya, dan gimana cara mendapatnnya.

HoYoverse beberapa waktu lalu resmi mengumumkan update Genshin Impact 3.2 lewat acara live streaming. Akan ada banyak kejutan baru yang disajikan Genshin Impact 3.2, apa saja itu?

Yah, sudah pasti kita akan melihat kelanjutan dari Archon Quest di Sumeru. Dengar-dengar ini adalah Archon Quest terakhir di Sumeru lho. Selain itu, kita juga akan menyambut kedatangan Archon baru Lesser Lord Kusanali atau Nahida.

Seperti biasa di sela-sela live streaming, HoYoverse juga turut membagikan Genshin Impact redeem code berhadiah 300 Primogem. Sayangnya ketiga redeem code yang dibagikan kemarin, masa berlakunya sudah habis per tanggal 24 Oktober 2022.

Buatmu yang kemarin ketinggalan redeem code Genshin Impact 3.2, tenang saja. Karena selama periode update Genshin Impact 3.2, total akan ada 11.820 Primogem yang dibagikan HoYoverse.

Genshin Impact 3.2 Primogem, Cara Mendapatkannya?

Sekilas Tentang Konten yang Ada di Genshin Impact 3.2

Setiap kali pembaruan versi, Genshin Impact pasti menghadirkan berbagai konten baru. Contohnya konten berupa karakter baru, boss baru, event baru, dll.

genshin impact 3.2 primogem
Nahida – Sumber: Genshin Impact

Di Genshin Impact 3.2, akan ada 2 karakter baru yang hadir. Karakter pertama adalah Nahida si Archon Dendro yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya. Ia akan menjadi karakter Bintang 5 nantinya.

genshin impact 3.2 primogem
Layla – Sumber: Genshin Impact

Sedangkan karakter yang kedua bernama Layla. Dia adalah karakter Bintang 4 namun memiliki penampilan nyentrik ala karakter Bintang 5.

Selain karakter baru, ada juga beberapa event seru. Contohnya event “Jamur Jawara Jaya,” sebuah kompetisi Fungus yang meminta para peserta untuk menangkap dan melatih Fungus (kayak Pokemon GO!).

genshin impact 3.2 primogem
Fungus Jawara Raya – Sumber: Genshin Impact

Ada juga event lain bernama “Ujian Petualangan.” Event ini menyajikan berbagai permainan rumit yang bisa diselesaikan dengan karakter trial.

Setiap event di atas tentunya menyajikan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah Primogem, hadiah yang paling ditunggu Traveler untuk gacha karakter favorit!

Baca Juga:  5 Kesalahan Pemain Saat Pakai Karakter Candace Genshin Impact

Ngomongin soal Primogem, di update Genshin Impact 3.2 bakal banjir Primogem lho. Bahkan kalau ditotal-total update kali ini menyajikan 11.820 Primogem!

Bagaimana Cara Mendapat Genshin Impact 3.2 Primogem?

Kali ini saya akan membocorkan cara mendapatkan total 11.820 Primogem dari update Genshin Impact 3.2. Primogem ini bisa kamu dapatkan dari Daily Commissions, Daily Check-In, dll.

genshin impact 3.2 primogem
Sumber: HoYoLAB

Untuk daftar lengkap Primogem Genshin Impact 3.2, kamu bisa lihat daftar di bawah ini:

  • Daily Commissions = 2100 Primogem
  • Server Update Version 3.2            = 600 Primogem
  • New Quest                                   = 140+ Primogem
  • New Achievements                       = 100+ Primogem
  • New Events                                   = 2.200+ Primogem
  • Character Trials                             = 80 Primogem
  • Daily Check-In                              = 80 Primogem
  • Marvelous Merchandise               = 380 Primogem
  • Version 3.2 Live Stream                = 300 Primogem
  • Spiral Abyss 36 Stars                    = 1200 Primogem
  • New Code and Web Event           = 150+ Primogem
  • Blessing of the Welkin Moon       = 3.750 Primogem
  • Battle Pass                                   = 680 Primogem

Selain Primogem, di update kali ini Genshin Impact juga telah menyiapkan gratis 10 Acquaint Fate dan 5 Interwined Fate dari Shop Reset + Battle Pass. Selain itu masih ada lagi bonus 10 Acquaint Fate dan 9 Primogem dari Blessing of the Welkin Moon + Battle Pass.

Lalu kapan rilisnya Primogem-Primogem di atas? Genshin Impact 3.2 Primogem mulai rilis tanggal 2 November 2022, berbarengan dengan update maintenance Genshin Impact 3.2.

Tapi seperti biasa, Genshin Impact 3.2 Primogem tersebut tidak datang dalam sekali waktu. Biasanya Primogem akan hadir sesuai periode event. Jadi kalau kamu nggak ingin melewatkan gratis Primogem, pastikan kamu pantau terus jadwal event-nya ya.

What’s Next?

Gimana menurutmu guys, lumayan banget kan? 11.820 Primogem lho! Tentunya Primogem sebanyak itu akan sangat membantu buat kamu yang kali ini mau gacha karakter impian.

Baca Juga:  Build Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik, Senjata, Artefak & Material, Akhirnya Ei Rerun!

Apalagi di update kali ini adalah debut perdana sang Archon Dendro, Nahida. Otomatis Nahida bakal hype banget, dan banyak Traveler yang mau gacha karakter loli tersebut. Dengan Primogem sebanyak itu, peluang dapat Nahida bakal lebih besar. Bener nggak?

Tapi tentunya kalau mau full mendapatkan Genshin Impact 3.2 Primogem, kamu harus rajin ‘nguli Primogem.’ Selesaikan semua misi, event, dan tantangan lain sesuai yang ada di daftar. Gimana Traveler, udah siap nguli lagi?

Jika kamu ingin memberikan masukan, kritik atau saran terkait artikel ini, kamu bisa sampaikan ke email [email protected] Atau kamu juga bisa meninggalkan pesan cinta di kolom komentar. ^_^


Oya, jangan lupa baca juga artikel seru seputar Genshin Impact lainnya di Urbandigital. Seperti artikel seputar kabar terbaru, tutorial, karakter baru, dll dari Indri. Jangan sungkan juga untuk meninggalkan komentar di artikel saya atau teman-teman yang lain.