Genshin Impact Jadi Game Terbaik di Google Play Store 2020

genshin impact

Google sudah mengumumkan pemenang Game Terbaik di Play Store untuk tahun 2020 dan Genshin Impact yang meraihnya. Apa saja aplikasi dan game yang menang lainnya?

Google Play Store tiap tahun selalu memilih aplikasi dan game terbaik. Call of Duty: Mobile berhasil meraih Game Terbaik Play Store 2019 dan Game Pilihan Pengguna 2019.

Memang harus kita akui bahwa Genshin Impact membawa petualangan yang seru. Apalagi game ini hadir di berbagai platform. Selain di Android dan iOS, Genshin Impact juga hadir di PS4 dan Windows.

Game Terbaik Play Store 2020

ilustrasi game terbaik play store 2020

Seperti sudah disebut di atas, Genshin Impact berhasil menyabet predikat Game Terbaik di tahun 2020 ini. Selain itu, game petualangan yang seru ini juga berhasil menjadi Game Pilihan Pengguna 2020.

Genshin Impact berhasil mengalahkan beberapa pesaing seperti Black Desert Mobile, Dragon Raja, The Seven Deadly Sins, dan One Punch Man.

Berikut game pemenang Play Store 2020:

  • Game Terbaik: Genshin Impact โ€” miHoYo
  • Game Pilihan Pengguna: Genshin Impact โ€” miHoyo
  • Game Kompetitif Terbaik: Black Desert Mobile โ€” Pearl Abyss
  • Game Indie Terbaik: Bistro Heroes โ€” Team Tapas
  • Game Kasual Terbaik: Garena Fantasy Town โ€” MOBA Games Private Limited
  • Game Inovatif Terbaik: Arknights โ€” Yostar Limited

Aplikasi Terbaik 2020

Di samping itu, Google juga mengumumkan para pemenang untuk Aplikasi Terbaik Play Store 2020. Tahun ini pemenangnya adalah Loรณna, sebuah aplikasi pengantar tidur. Sedangkan untuk Aplikasi Pilihan Pengguna 2020, yang menang adalah aplikasi Microsoft Office baru.

Beberapa aplikasi lain yang menjadi nominasi adalah CapCut, Resso Music, kakaopage Webtoon, CoLearn, Grid Diary, Meesho, Rentique, Skill Academy by RuangGuru.

%d blogger menyukai ini: