Game Genshin Impact Akan Segera Hadir di PlayStation 5!

Kabar baik buat kamu pemilik konsol PS5. Ya, karena game Genshin Impact akan segera hadir di PlayStation 5.

Game besutan miHoYo ini nampaknya memang sulit dibendung. Game ini sekarang sudah tersedia di berbagai platform, mulai dari ponsel Android dan iPhone, sampai konsol PlayStation 4 dan PC.

Lalu, tidak hanya populer, Genshin Impact juga mendapat banyak pujian. Misalnya jadi game terbaik di App Store dan Play Store. Wajar saja, selain permainan yang menyenangkan, miHoYo juga rajin memberikan konten baru di dalam game.

Sekarang game ini pun kembali melebarkan sayapnya. miHoYo sudah merilis trailer untuk peluncuran Genshin Impact di PlayStation 5.

Bukan cuma miHoyo, akun resmi PlayStation di Twitter pun mengumumkan hal yang sama. Bahkan mereka juga menyebutkan kalau Genshin Impact akan mendapat peningkatan kualitas gambar, memuat permainan lebih cepat, dan mendukung kontroler DualSense.

Sayangnya, baik miHoYo maupun PlayStation belum mengungkap tanggal pasti kapan Genshin Impact akan meluncur di PlayStation 5. Jika mengingat waktu, kemungkinan game ini akan meluncur sebelum musim panas.

Ya, kamu memang sudah bisa memainkan game ini di PS5 melalui backward compatibility. Tapi versi aslinya nanti jelas akan mendapat optimalisasi dan performa lebih baik. Ya seperti yang PlayStation katakan.

Selain di PS5, Genshin Impact juga sedang bersiap menuju Nintendo Switch. miHoYo juga belum menyediakan banyak informasi soal ini. Ahem, begitu pun soal kehadirannya di Xbox. Yah, tapi untuk sementara, kamu bisa main di hape atau pc kan?

%d blogger menyukai ini: