Rilis November, Inilah Berbagai Hal Baru di Genshin Impact Update 1.1

Genshin Impact bakal menghadirkan update 1.1 November mendatang. Inilah berbagai hal baru yang akan kalian temukan di update tersebut.

Genshin Impact bisa dibilang sebagai game ‘anyar’ karena baru rilis sebulan lalu. Saat diluncurkan, game ini langsung diserbu banyak orang. Saking banyaknya, pendapatan Genshin Impact dalam 2 minggu pertama tembus Rp 1,4 triliun.

Melihat antusias pemain dengan game besutannya, MiHoYo (pengembang Genshin Impact) mengumumkan akan menghadirkan pembaruan.

Pembaruan pertama akan diberi nama ‘update 1.1’ dan bakal diluncurkan November mendatang. Kira-kira apa saja hal menarik yang bakal ada dalam pembaruan pertama Genshin Impacts?

genshin impact
Sumber Gambar : MiHoYo

Bocoran Genshin Impact Update 1.1

Deretan pembaruan Genshin Impact diungkapkan MiHoYo dalam blog pribadinya. Pengembang tersebut mengatakan jika mereka bakal meluncurkan update setiap 6 minggu.

Update 1.1 akan meluncur 11 November 2020. Kemudian update 1.2 (kedua) bakal hadir 23 Desember mendatang. Sedangkan update 1.3 baru akan tiba Februari 2021.

MiHoYo memang tidak membocorkan apa saja yang ada dalam update 1.1. Tapi ada salah satu pengguna Reddit bernama Polonoid75 yang mengunggah bocoran update 1.1.

Akun tersebut (dikutip via PCGamesN) mengatakan, update 1.1 akan menyuguhkan deretan senjata, item, event Unreconciled Stars, dan karakter baru.

Ngomong-ngomong soal karakter baru, Polanoid75 mengatakan kalau Genshin Impact bakal kedatangan empat karakter baru. Keempat karakter itu antara lain:

Diona

Sumber Gambar : Real Sport 101

Diona adalah karakter gadis cilik pengguna Cyro / Bow bintang 4. Diona merupakan putri dari Springvale, dan dia bekerja sebagai pelayan di Cat’s Tail, Mondstadt!

Serangan yang diberikan Diona sebenarnya standar. Elemental Burst-nya adalah melempar minuman es seperti Molotov. Lemparan ini akan memberikan damage ke musuh, dan heal pada rekan satu tim kalian (di area tanah).

Xinyan

Sumber Gambar : Real Sport 101

Xinyan merupakan pengguna Pyro / Claymore bintang 4. Dia adalah seorang bintang rock dari Liyue! String. Serangan dasar yang dimiliki Xinyan juga standar.

Karakter cewek ini juga memiliki skill Elemental. Saat Xinyan mengayuntan gitarnya, orang-orang di sekitarnya seolah-olah akan terpukul dan terhempas.

Oya, Elemental Burst Xinyan adalah menciptakan gelombang suara di sekitar saat ia memainkan gitar. Efeknya adalah memberikan knockback dan dapat membakar tanah.

Zhongli

Sumber Gambar : Real Sport 101

Zhongli adalah pengguna Geo / Polearm bintang 5. Karakter ini punya serangan dasar yang lebih unik dibanding Polearm milik Xiangling. Zhongli akan menusuk tombaknya ke tanah, lalu mengangkatnya lagi sehingga tombak akan berputar.

Skill Elemental Zhongli dapat diperbesar untuk membuat monolit di area efek damage. Kalian juga bisa menahan skill ini untuk membuat ledakan di sekitar area, sekaligus menghancurkan objek elemen Geo seperti Shield atau Ore dengan cepat.

Elementar Burst Zhongli adalah bisa memanggil meteor yang akan mengubah musuh jadi batu. Kemampuannya akan meningkat dengan HP maksimum. Dia juga punya Skill Passive yang bisa mengembalikan 15% Polearm yang telah dipakai.

Childe

Sumber Gambar : Real Sport 101

Childe adalah pengguna Hydro / Bow bintang 5. Skill Elemental Childe adalah mengganti busurnya dengan serangan dasar jarak dekat. Serangan ini terdiri dari pisau air ganda dan Polearm air di kombonya.

Childe punya 2 Elemental Burst yang berbeda. Ketika dia menembakkan busur, busur akan melempar tembakan air dan menimbulkan debuff khusus pada musuh. Di sisi lain kalian bakal mendapat heal energi.

Terlepas dari karakter di atas, Genshin Impact juga bakal menyajikan berbagai senjata baru, termasuk senjata bintang lima. Oya, Polanoid75 membocorkan jika pemain bakal menemukan item seperti kompas wilayah, jimat, teleporter portabel, kantong makanan, dll.

Sumber Gambar : Real Sport 101

Terakhir adalah pembaruan yang paling signifikan dari Genshin Impact. Jadi dalam pembaruan 1.1 nanti, Genshin Impact bakal punya sistem reputasi.

Kedepan, setiap wilayah Genshin Impact bakal memiliki level reputasi yang berbeda-beda. Per wilayah juga akan memiliki jumlah imbalan yang berbeda.

Nah pemain juga akan memiliki level reputasi yang bervariasi. Level ini bisa ditingkatkan dengan cara menjelajahi wilayah serta menyelesaikan quest sampingan. Tentunya semakin tinggi level pemain, akan makin besar pula bonus yang didapatkan.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: