Genshin Impact v1.5: Tokoh & Musuh Baru, Kota Inazuma, & Rilis di PS5

genshin impact v1.5

Apa fans game Genshin Impact sudah siap untuk update terbaru? Harus lah ya. Soalnya sebentar lagi update Genshin Impact v1.5 bakal segera rilis.

Boleh kita bilang game satu ini memang layak jadi salah satu yang paling populer saat ini. Bukan apa-apa, tim pengembang Genshin Impact, miHoYo, sangat rajin memberikan update. Bahkan kamu pun bisa menemukan sesuatu yang baru pada setiap update-nya.

Nah, apa saja yang bisa kita ketahui soal update Genshin Impact terbaru ini? Yuk kita intip sedikit.

Tanggal Rilis Genshin Impact v1.5

Update Genshin Impact v1.5 akan hadir pada tanggal 28 April 2021 dan akan memiliki judul “Beneath the Light of Jadeite” atau kalau dalam bahasa Indonesia “Kilau Giok di Lautan Debu.”

Di update ini, kamu bisa tahu lebih jauh soal sejarah Liyue dengan melanjutkan Quest Story Zhongli. Lalu di Mondstadt, kamu juga bisa melanjutkan cerita Noelle, dan menghabiskan waktu bareng Diona, bartender ngetop Cat’s Tail di Event Undangan (Hangout Event).

Liyue, Genshin Impact
Liyue, Genshin Impact

Karakter, Musuh, dan Item Baru

Di update ini juga akan ada dua karakter baru, bernama Eula dan Yanfei. Siapa sih mereka ini?

Eula adalah karakter 5★ yang juga Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Ia juga pengguna Claymore, memiliki elemen Cryo, punya kemampuan membuat DMG area dan meningkatkan ketahanan dari interupsi melalui Elemental Skill dan Elemental Burst.

Sedangkan Yanfei adalah karakter 4★ yang memakai Catalyst dan punya elemen Pyro. Ia merupakan gadis separuh Adeptus yang mempelajari hukum dan jadi konsultan di Liyue.

Lalu ada pula dua musuh baru. Yaitu Azhdaha, sang “Lord of Vishaps”, yang jadi bos keempat di Domain Trounce, dan Cryo Hypostasis, yang jadi bos baru di Dragonspire.

Untuk item baru, akan ada Serenitea Pot. Poci ini punya dimensi tersendiri, tempat kamu bisa membangun dan membuat dekorasi hunian baru. Akan ada berbagai jenis rumah dan gaya dengan wilayah cukup luas untuk rekreasi.

Inazuma

Selain berbagai hal di atas, miHoyo juga akan menunjukkan Inazuma sebagai kota dan wilayah besar ke-3 di game ini.

Genshin Impact di PS5

Ya, akhirnya game Genshin Impact hadir di PlayStation 5 (seperti yang sebelumnya sudah dikabarkan). Versi Genshin Impact PS5 ini merupakan ver game yang sudah mendapat peningkatan, baik untuk kualitas visual maupun performa. Jadi, kamu yang punya PS5 bisa menikmati game ini dengan lebih seru.

Nah, sekarang tinggal tunggu saja tanggal rilis update Genshin Impact v1.5. Tenang, gak lama lagi kok.

%d blogger menyukai ini: