Gentle Monster – Huawei Eyewear II, Kacamata Pintar & Stylish Huawei

Huawei boyong kacamata Gentle Monster – Huawei Eyewear II ke Indonesia. Kacamata pintar ini adalah hasil kolaborasi Huawei & Gentle Monster.

Perusahaan Huawei perlahan mulai menata lembaran baru tanpa bantuan perusahaan AS. Meski sempat diboikot pemerintah AS, Huawei perlahan bisa bangkit.

Huawei bahkan berhasil meluncurkan ponsel teranyarnya, Huawei Mate 40 Series. Selain smartphone, perusahaan juga meluncurkan produk lain berupa kaca mata Gentle Monster – Huawei Eyewear II di Indonesia.

Penampakan Gentle Monster – Huawei Eyewear II

Dilihat dari namanya, pasti kalian tahu jika kacamata ini merupakan proyek kolaborasi antara Huawei dan Gentle Monster. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya kedua perusahaan bekerjasama,

Sebelumnya, Huawei juga pernah bekerja sama dengan Gentle Monster dalam pembuatan kaca mata β€˜Gentle Monster – Huawei Eyewear.’ Sebuah kacamata yang memadukan perangkat canggih sekaligus bisa mendukung kebutuhan lifestyle.

Sumber Gambar : Huawei

Kini mereka kembali berkolaborasi menciptakan generasi penerus Gentle Monster – Huawei Eyewear. Kacamata generasi kedua ini resmi diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2020.

Eyewear II mengusung desain yang lebih stylish dan ergonomis. Kacamata pintar ini juga membawa fitur-fitur lebih canggih seperti konektivitas cerdas, kualitas audio yang lebih bagus, dll.

Dari desainnya, terlihat jelas ada ciri khas Gentle Monster di dalamnya. Buat penggemar fashion kalian pasti tahu kan, jika perusahaan Gentle Monster selalu pintar mencocokkan setiap tampilan gaya dan desain klasik, sehingga bisa menonjolkan karakter si pengguna.

Eyewear II datang dengan kaca berwarna hitam. Kacamata hitam ini memang sengaja dirancang untuk penggila fashion yang suka pergi ke luar rumah. Di sisi lain, selama ini kacamata hitam juga dianggap sebagai penunjang fashion yang sempurna.

Beralih ke sarung kacamata. Eyewear II memakai sarung kacamata yang terinspirasi dari desain tas tangan. Sarung kacamata ini pun terasa halus, compact dan sudah dibekali tempat charging.

Terlepas dari segi fashion, Eyewear II mengahadirkan desain ergonomis. Itu artinya, kacamata ini bisa tetap nyaman dipakai walau dalam waktu lama.

Sebagai kacamata pintar, Eyewear II tentu telah dibekali beragam fitur canggih. Pertama, kacamata ini menawarkan pengalaman interaktif yang telah ditingkatkan sepenuhnya.

Tidak hanya itu, kacamata ini juga telah dibekali sound stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah. Fitur ini diklaim mampu menyajikan pengalaman yang lebih optimal.

Sementara itu, kacamata pintar Huawei Eyewear II dibanderol dengan harga Rp 6.299.000. Kacamata ini bisa dipesan mulai tanggal 30 Oktober – 30 November 2020 di toko resmi Huawei, serta beberapa situs eCommerce di Indonesia.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: