Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Ghostbuster Dibuat Versi Game Dengan Konsep Augmented Reality

Ghostbuster Dibuat Versi Game Dengan Konsep Augmented Reality

Ghostbuster World, game berbasis Augmented Reality yang akan menyaingi Pokemon GO?

Kesuksesan dari Pokemon GO yang diraihnya dua tahun lalu membuat banyak developer-developer yang mengembangkan game berbasis Augmented Reality (AR).

Selain Pokemon GO, Niantic juga akan mengembangkan game terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini dengan nama Harry Potter Wizard Unite. Nah, ada salah satu franchise klasik bernama Ghostbuster yang akan dibuatkan game berbasis AR.

[irp posts=”46276″ name=”Harry Potter: Wizard Unite, Game AR Terbaru Dari Niantic”]

Melalui pengembang bernama NextAge dan 4:33, game ini akan didukung oleh teknologi Google ARCore dan diberi nama Ghostbuster World. Berburu hantu melalui smartphone, mirip seperti DreadOut dalam versi nyata. Hiiii…

Dengan didukungnya game Ghostbuster World dengan teknologi Google ARCore, developer berharap mereka bisa menghadirkan pengalaman berbeda dari game-game berbasis Augmented Reality lainnya.

Mereka juga menyebutkan jika nantinya game ini akan mempunyai fitur-fitur menarik dan skill-skill karakter yang kamu mainkan disaat berburu hantu-hantu di sekitar lingkungan seperti halaman rumah, taman, pinggir jalan, bahkan area pemakaman.

Ghostbuster Dibuat Versi Game Dengan Konsep Augmented Reality

Tentu saja kamu akan menemukan hantu-hantu iconic yang ada dalam franchise Ghostbuster seperti Slimer, Scoleri Brother, Marshmallow Man, dan mungkin hantu-hantu baru yang nantinya akan muncul.

Dengan dibuatnya game Ghostbuster World oleh developer NextAge dan 4:33, Niantic sepertinya punya saingan baru untuk game-game berbasis Augmented Reality walaupun Niantic lebih dahulu meluncurkan Pokemon GO dan Harry Potter Wizard Unite yang akan rilis tahun ini.

[irp posts=”43150″ name=”Main Game dengan Augmented Reality Itu Seru”]

Developer menyebutkan game Ghostbuster World akan tersedia untuk platform Android dan iOS. Untuk detail lebih lanjut dari game garapan mereka akan diberitahukan pada bulan Maret 2018 mendatang di perhelatan Game Developers Conference.

More Stories
Serem Banget, Ini Dia 5 Lokasi Rumah Sakit Paling Menyeramkan di Video Game