GPU GeForce RTX Seri 30 Kembali Hadir Dengan Penawaran Seru

Anom Penulis

Dalam beberapa tahun terakhir, mau beli GPU NVIDIA GeForce RTX seri 30 bukanlah perkara mudah. Kelangkaan GPU itu menjadi perbincangan di dunia teknologi. Namun, akhirnya masa itu tuntas. Melalui kampanye “Restock & Reload” NVIDIA menghadirkan GPU GeForce RTX seri 30 dalam berbagai penawaran seru.

Kelangkaan itu tentu bukan tanpa sebab. Kita tahu bahwa pandemi memaksa kita tinggal di rumah saja. Berbagai kegiatan beralih ke perangkat digital. Entah untuk sekolah, kerja profesional, maupun untuk hiburan (seperti main game).

Selain itu, tren crypto juga mendorong naiknya permintaan terhadap GPU ini. Ya, GPU GeForce seri 30 sudah terbukti punya kemampuan untuk crypto-mining.

Hal ini masih diperburuk lagi dengan para scalper. Mereka memborong GPU ini dengan harapan bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Tidak hanya GPU saja sebenarnya, PlayStation 5 juga menjadi target para calo ini.

Nah, kelangkaan itu pun berhasil membuat harga GPU naik. Bahkan sampai 200% – 300% dari harga dasar yang ditawarkan (MSRP). Gila-gilaan.

Untungnya, kini kondisi mulai membaik. GPU GeForce seri 30 mulai kembali tersedia dan harga pun berangsur menuju normal.

restock and reload nvidia geforce rtx 30 series

Untuk mendorong kondisi ini, NVIDIA pun meluncurkan kampanye “Restock & Reload” bersama rekan-rekan mereka. Berbagai produk GPU dari ASUS, Colorful, MSI, AORUS, dan Palit bisa kamu temukan di toko online.

Beberapa di antaranya:

  • ASUS TUF Gaming GeForce RTX™ 3080 Ti OC Edition, Rp 26.150.000, di Tokopedia
  • Colorful iGame RTX 3080 Ti Advanced OC 12G-V, Rp 22.269.000, di Tokopedia
  • MSI GeForce RTX™ 3080 Ti VENTUS 3X 12G OC, Rp 22.730.000, di MSI
  • Gigabyte GeForce RTX™ 3060 EAGLE 12G, Rp 6.380.000, di Tokopedia
  • Palit GeForce RTX 3050 Dual, mulai dari Rp 5.753.000, di Myclub

Jadi kalau kamu sebelum ini belum kesampaian merasakan berbagai fitur GeForce RTX 30-series, kini tiba saatnya. Kamu bisa menikmati teknologi ray tracing dengan kinerja AI NVIDIA DLSS, aksi yang makin responsif dengan NVIDIA Reflex, dan dukungan kreasi konten audio video lewat NVIDIA Broadcast.

Nah, selamat berbelanja dan mencicipi teknologi visual terbaru yang jadi tren ini.

    %d blogger menyukai ini: