Bikin Iri! Greysia & Apriyani Dapat Gratis Diamond Free Fire Seumur Hidup

Bikin iri semua pemain! Atlet bulu tangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dihadiahi Garena gratis Diamond Free Fire “seumur hidup.”

Dua atlet bulu tangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat ini tengah menjadi sorotan utama di Indonesia. Pasalnya mereka berdua berhasil menyumbang medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis dalam Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu.

Sebagai penyumbang medali emas di olimpiade bergengsi itu, mereka berdua kini disebut-sebut sebagai ‘pahlawan negara.’ Deretan hadiah fantastis pun telah menunggu mereka.

Hadiah dari negara, jelas mereka bakal dapat uang milyaran rupiah dan hadiah fantastis lainnya. Dari pihak lain mereka juga dapat lho. Contohnya Samsung yang baru-baru ini menggratiskan Samsung Galaxy S21 Olympic Edition buat mereka.

Nggak cuma itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru-baru ini juga dapat hadiah ‘super spesial’ dari Garena lho. Bagaimana nggak ‘super spesial,’ Greysia dan Apriyani dihadiahi gratis Diamond Free Fire seumur hidup!

Ya, kamu nggak salah baca guys. Hadiahnya memang berlaku buat seumur hidup. Kalau nggak percaya, kamu bisa lihat postingan akun Instagram resmi Free Fire Indonesia berikut ini.

Hadiah tersebut diberikan kepada Greysia dan Apriyani sebagai bentuk apresiasi untuk mereka, karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Mengetahui kabar ini, gamer Free Fire di Indonesia dijamin bakal merasa salty. Sebab selama ini Diamond tersebut adalah salah satu money-in-game currency yang paling diidamkan gamer Free Fire. Untuk mendapatkannya, mereka harus merogoh kocek yang lumayan banyak.

Diamond sendiri bisa dipakai buat apa saja, apalagi kalau gratisnya sampai seumur hidup. Kamu bisa membeli semua skin, item premium, karakter baru, dll, di dalam Free Fire.

Mendengar kabar tersebut, banyak gamer langsung menyerbu akun Instagram Free Fire Indonesia. Mayoritas dari mereka langsung minta jatah Diamond gratis ke admin.

Walau kebanyakan gamer merasa iri dengan hadiah fantastis yang diberikan Garena, tapi menariknya mereka tetap bersikap sportif. Selain menghargai keputusan Garena, mereka juga memberikan ucapan selamat buat dua atlet kebanggaan Indonesia itu.

Hahaha gimana, udah ngiler belum bacanya?

%d blogger menyukai ini: