Bocornya Informasi Grand Theft Auto VI, Rilis Tahun 2022?

gta vi rilis tahun 2022

GTA VI rilis tahun 2022? Can’t wait!

Franchise game terpopuler urutan nomor lima, Grand Theft Auto atau yang lebih akrab disebut GTA akan melanjutkan seri berikutnya, yaitu GTA VI. Semua seri dari game ber-genre action-adventure ini pasti selalu dinantikan oleh para gamers di seluruh dunia.

[irp posts=”13902″ name=”GTA San Andreas Windows Phone Rilis”]

Lalu untuk seri paling baru yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2022 nanti, ada bocoran apa saja? Berikut informasinya.

Tokoh Utama yang Seorang Perempuan

gra vi rilis tahun 2022

Menurut kabar dari situs game vg247.comGTA VI akan dirilis pada tahun 2022 dengan menampilkan tokoh utama seorang perempuan berkarakter protagonis. 

Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya yang memiliki tokoh utama seorang pria seperti Trevor Philips dan Michael De Santa. Mungkin Rockstar ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk seri terbaru GTA nanti.

Tapi pihak Rockstar Games belum memberikan kepastian jika nantinya kamu bisa memainkan atau mengendalikan lebih dari satu tokoh seperti yang ada pada seri Grand Theft Auto V.

Lokasi yang Hampir Sama

gta vi rilis tahun 2022

Walaupun pada setiap misi dalam GTA VI akan mengambil tempat yang berbeda tapi sebagian besar misi-misi yang ada masih dilakukan di Miami, tepatnya di Florida bagian selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Vice City dalam GTA Universe.

Tapi ada juga beberapa misi lainnya yang mengharuskan tokoh utama menuju ke beberapa wilayah di Amerika bagian selatan, pokoknya tidak jauh-jauh disekitar situ.

[irp posts=”50890″ name=”Ngaku Gamers Sejati? Coba Mainkan Salah Satu Game Susah Ini!”]

GTA VI Dapat Dimainkan Menggunakan VR

gta vi rilis tahun 2022

Untuk informasi ini, didapat dari Techradar. Nantinya Grand Theft Auto VI akan bisa dimainkan menggunakan perangkat Virtual Reality (VR). Wah pasti menambah keserua bagi yang memainkannya, ya.

Bagaimana tidak, pada setiap misi ataupun aksi-aksi lainnya akan terasa lebih nyata. Gokil! Wajib ditunggu nih, jangan lupa nabung juga untuk membeli franchise ter-GOKIL milik Rockstar Games ini.

Website Rockstar Games

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: