Guide PUBG Mobile Agar Mendapat Chicken Dinner Dengan Mudah!

guide pubg mobile

Guide PUBG Mobile dijamin Chicken Dinner!

Game FPS Battle Royale yang fenomenal bernama PlayerUnknown’s Battlegrounds versi mobile semakin ramai diperbincangkan oleh banyak gamers, membuat para “newbie” pun turut mencoba game yang sedang hype tersebut.

Walaupun banyak PUBG versi KW tapi ketenaran dari versi mobile yang asli pun tidak jauh berbeda dengan versi PC. Kamu akan dipaksa menggunakan kontroler yang ada pada smartphone berupa analog virtual.

[irp posts=”50783″ name=”PUBG Mobile Resmi Rilis di Indonesia? Wajib Download!”]

Tapi analog virtual tersebut membuat kita tidak akan seleluasa jika bermain di PC, hal tersebut memang bisa diakali dengan men-download emulator android di PC dan bermain PUBG Mobile menggunakan keyboard dan mouse, tapi apa serunya main game mobile di PC?

Makanya, dibawah ini saya akan memberikan guide PUBG Mobile untuk para pemula yang ingin bermain agar tidak kesulitan dan mendapat Winner Winner Chicken Dinner!

Landing

guide pubg mobile

Landing ataupun pendaratan adalah hal utama yang harus kamu perhatikan. Kamu pasti sudah tahu di awal permain kamu dan 99 pemain lainnya akan diangkut menggunakan pesawat dan disuruh terjun ke suatu tempat di sebuah pulau.

Tentukan area mendarat sejak pertamakali kamu berada dalam pesawat. Banyak area bagus seperti Pochinki, Millitary Base, Rozhok, School dan lain sebagainya dengan loot yang bagus pula. Tapi tempat-tempat tersebut terlalu beresiko untuk kamu yang seorang newbie.

Makanya, saya sarankan kamu untuk mendarat kearah pinggiran map atau ditempat yang hanya memiliki beberapa gedung/rumah. Walaupun loot nya sedikit tapi kesempatan hidup kamu pasti lebih lama. Sukur-sukur kamu langsung mendapatkan Shotgun ataupun AKM dengan Scope x8.

Loot

guide pubg mobile

Setelah mendarat, langsung cari senjata terdekat, apapun itu ya ambil saja meskipun hanya pistol biasa. Namun jangan terlalu fokus melakukan looting pada menit-menit awal karena kamu bisa saja jadi sasaran empuk pemain lainnya.

Saran saya, cari senjata AKM dan Shotgun, sisanya Bandage atapun Scope kalau ada. Setelah dapat, langsung cari tempat yang aman untuk melihat pergerakan pemain lain. Jika jaraknya menguntungkan, segera habisi dan langsung ambil loot pemain lain jika kamu berhasil membunuhnya, lalu kabur.

Adu Kuat

guide pubg mobile

Jika kondisi memaksa kamu untuk berhadapan langsung dengan pemain lain tanpa cover seperti pohon, rumah atau apapun, jangan takut. Saatnya adu kuat-kuatan senjata. Karena inti dari permainan ini adalah saling bunuh dan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Hal pertama yang wajib kamu perhatikan adalah senjata, jika kamu merasa sudah memiliki senjata cukup bagus dan melihat musuh, langsung saja tembak sampai mendapat kill, dan jangan lupa langsung reload senjata kamu!

Hal selanjutnya adalah, karena ini game FPS Battle Royale menggunakan smartphone dengan kontrol analog virtual, jika bertemu dengan lawan ya langsung saja tempat tanpa harus menunggu crosshair-mu tepat di kepala mereka. Alih-alih ingin mendapatkan headshot, eh bisa saja malah kamu yang mati.

Selalu Berada di Safe Zone

guide pubg mobile

Guide terakhir untuk mendapatkan Winner WInner Chicken Dinner di PUBG Mobile adalah pergerakan yang selalu maju ke arah safe zoneLooting secukupnya, pastikan punya Bandage atau Med Kit, lalu bergeraklah maju.

[irp posts=”50929″ name=”PUBG Mobile Vs Rules of Survival, Lebih Unggul Mana?”]

Jika kamu mendapati kondisi ditembaki musuh dengan keadaan low ammo dengan armor yang tipis, teruslah berlari sambil menggocek arah tembakan musuh. Jangan lupa lepas senjata kamu agar movement speed meninggkat dan kamu bisa kabur tanpa terbunuh.

Itulah dia guide PUBG Mobile jika kamu masih terlalu newbie untuk memainkannya. Jika dilakukan dengan benar, maka Chicken Dinner pun bisa kamu dapatkan dengan mudah!

Download PUBG Mobile Android Download PUBG Mobile iOS

    %d blogger menyukai ini: