Siap-Siap, Guile & Cammy “Street Fighter” Bakal Datang ke Fortnite!

Fortnite bakal kedatangan skin anyar “Street Fighter” yang dibikin berdasarkan karakter Cammy dan Guile. Gimana tampilannya dan kapan skin ini rilis?

Bulan Februari lalu, Epic Games telah memanjakan penggemar “Street Fighter” dengan menghadirkan skin Chun-Li dan Ryu ke dalam game Fortnite.

Juli ini Epic Games kembali melakukan hal yang sama. Cuma bedanya, kali ini skin yang dibawa Epic nggak Chun-Li dan Ryu lagi. Gantian, sekarang gamer Fortnite bakal bisa mencoba skin karakter Guile dan Cammy.

Kedua skin ini akan debut di toko item game. Untuk kapan waktunya, skin ini bisa kamu beli mulai tanggal 7 Agustus mendatang.

Serunya, model skin yang datang untuk masing-masing karakter nggak cuma satu. Jadi nanti setiap skin bakal punya dua varian yang berbeda. Lihat gambar ini untuk nonton penampakannya.

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar ingin mencoba skin Cammy, stand by saja di tanggal 5 Agustus. Di tanggal itu, kamu bisa ikut event Cammy Cup untuk mendapatkan skin Cammy lebih awal.

Sumber ; Shacknews

Jika boleh dibilang, Epic Games akhir-akhir ini sepertinya sedang sibuk dengan Fortnite. Bukan tanpa alasan. Sebelum resmi merilis skin Cammy dan Guile, Epic Games telah lebih dulu merilis skin karakter DC Comics Bloodsport di tanggal 3 Agustus.

Lanjut nanti di tanggal 5 bakal ada event Cammy Cup di Fortnite (seperti yang sudah kami jelaskan tadi). Sehari setelahnya atau tepatnya tanggal 6 Agustus, gamer bakal dimanjakan oleh konser virtual Ariana Grande. Baru di tanggal 7 kedua skin karakter “Street Fighter” itu akan tersedia secara resmi di toko item game.

%d blogger menyukai ini: