Rilis Trailer Terbaru! Gundam Battle Operation 2 Siapkan Beta Test

Rilis Trailer Terbaru! Gundam Battle Operation 2 Siapkan Beta Test

Gundam pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian, entah versi animeaction figure, bahkan gamenya. Siapa sih yang tidak mengenal robot-robot canggih itu?

[irp posts=”49087″ name=”Bikin Bangga! 5 Game Buatan Indonesia yang Sudah Tersedia di Steam”]

Untuk gamenya sendiri, sudah tersedia di berbagai konsol. Tapi khusus untuk konsol PS4, saya ada kabar gembira terlebih jika kamu salah satu penggemar game Gundam.

Rilis Trailer Terbaru! Gundam Battle Operation 2 Siapkan Beta Test

Karena hari ini di event Taipei Game Show yang berlangsung di Taiwan, Bandai Namco merilis sebuah trailer dari game terbarunya yaitur Gundam Battle Operation 2.

Pada trailer tersebut, ada beberapa scene yang sama dengan serial anime Gundam. Namun pihak Bandai Namco memberikan konfirmasi bahwa Gundam Battle Operation 2 akan memiliki gameplay yang khas dan berbeda dari game-game Gundam sebelumnya.

Gameplay “khas” tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game seperti Battlefield yang terlihat semi-realistis dengan menggabungkan beberapa elemen seperti infanteri dan juga setelan mobile di peta yang sama. Di game ini, ada dua map yaitu Space dan juga Base Camp.

[irp posts=”49046″ name=”Far Cry 5 Sebentar Lagi Dirilis! Ini Minimun Spesifikasinya”]

Sudah cukup basa-basinya, sekarang saatnya membahas Beta Test. Pihak Bandai Namco telah mengkonfirmasi akan membuka Beta Test untuk Gundam Battle Operation 2 pada tanggal 29 Januari 2018 pukul 2 siang waktu Jepang dan berakhir pada tanggal 14 Februari 2018.

Beta Test tersebut sudah dijadwalkan untuk dimulai pada musim semi dan akan diadakan di Jepang, Hong Kong, dan Taiwan. Sekali lagi, sayangnya game ini hanya akan dirilis secara resmi di konsol PS4. Huffttt..