Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Merk Handphone Buatan Indonesia Yang Boleh Jadi Pilihan

orang pakai handphone
Anom Penulis

Kami sering membahas handphone buatan Samsung, Apple, ASUS, Motorola (Lenovo), Xiaomi, Oppo, dll. Kali ini, bolehlah kita menengok sebentar ke diri sendiri. Merk handphone buatan Indonesia apa sih yang boleh jadi pilihan?

Yang kami pilih di sini adalah produsen handphone Indonesia yang punya produk unggulan dan sesuai dengan kebutuhan masa kini. Tentu saja perusahaan ini juga punya layanan yang jelas. Sehingga konsumen tidak takut akan membeli kucing dalam karung.

popculture.id

[irp posts=”46355″ name=”4 Handphone Yang Layak Dibeli Saat Diskon Harbolnas”]

Advan

handphone buatan indonesia advan a8

Menurut situs resmi, Advan berdiri pada tahun 1998. Advan bekerja sama dengan berbagai mitra kelas dunia untuk tetap bisa menjaga kualitas produknya. Perusahaan ini juga sudah berhasil mendapat berbagai penghargaan atas prestasi handphone produksinya.

Salah satu produk Advan yang menarik (saat artikel ini ditulis) adalah Advan A8 yang punya kamera ganda. Sedangkan pilihan ekonomis yang menarik adalah Advan i5C. Selain itu, masih banyak pilihan handphone lain yang murah meriah.

Cari Diskon

Evercoss

evercoss y2 power

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2008 dengan merk Cross. Pada tahun 2013, nama Cross berganti menjadi Evercoss (termasuk ganti logo jadi kekinian). Seperti Advan, Evercoss juga sudah berhasil mendapat  beberapa penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Original Brand 2016.

Rata-rata handphone Evercoss merupakan pilihan hemat. Dengan harga terjangkau kamu bisa mendapat handphone yang lumayan. Misalnya Elevate Y2 Power dengan layar HD, kamera 13 MP, dan baterai 6200 mAh.

Cari Diskon

Mito

MITO Sprint A19

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2004. Mito Mobile termasuk salah satu pionir produsen ponsel lokal. Pada tahun 2012, Mito berhasil duduk di tiga besar perusahaan handphone buatan Indonesia dengan pertumbuhan dan ketersediaan cabang di berbagai daerah. Perusahaaan ini juga sudah meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Handphone Mito memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi cukup menarik. Salah satu handphone Mito yang layak dilirik adalah Mito Sprint A19 (ada dua varian: RAM 2 GB dan 1 GB).

Cari Diskon

[irp posts=”44000″ name=”Jangan Salah Pilih Saat Beli Handphone Second”]

Polytron

polytron prime 7s

Merk ini sudah berkibar lama sebagai produsen barang elektronik. Seiring berkembangnya teknologi, Polytron pun menjadi salah satu penghasil handphone buatan Indonesia. Nama besarnya menjadi jaminan produk lokal berkualitas.

Salah satu handphone unggulan Polytron adalah Prime 7s (p520) yang memiliki RAM 3GB dan memori internal 64 GB. Selain itu masih ada produk lain seperti Polytron Rocket dan Zap. Seperti handphone lokal lain, kebanyakan handphone Polytron memiliki harga terjangkau.

Cari Diskon

Smartfren Andromax

smartfren andromax r2

Yah, kamu pasti sudah tahu yang satu ini. Andromax merupakan jajaran produk handphone dan modem dari penyedia layanan telekomunikasi Smartfren. Jadi kamu tidak perlu takut untuk masalah service dan lain-lain.

Handphone Andromax punya jenis beragam dan dengan rentang harga beragam pula. Salah satu yang boleh jadi pilihan adalah Andromax R2. Selain itu masih ada lagi varian lain seperti Andromax L atau yang ekonomis Andromax A.

Cari Diskon

    %d blogger menyukai ini: