Handphone Land Rover Ini Dibuat Untuk Petualang

handphone land rover explore

Handphone unik kerap hadir untuk memenuhi hobi atau kebutuhan tertentu. Handphone Kodak Ektra dan Cat S60 adalah contohnya. Begitu pun handphone Land Rover Explore ini.

Handphone Land Rover Explore dibuat oleh Bullitt, perusahaan yang juga membuat Kodak Ektra. Seperti juga Kodak Ektra mencerminkan fotografi, handphone ini mencerminkan desain ala Land Rover dan kegiatan outdoor. Seperti kita ketahui, Land Rover adalah merk mobil yang punya spesialisasi di kendaraan dengan penggerak empat roda (4WD).

Ketika melihat penampilannya, kamu bisa melihat grill khas Land Rover di bagian bawah handphone. Begitu pun lingkaran di sekitar kamera belakang yang sedikit mengingatkan pada garis di sekitar lampu depan mobil Land Rover.

Walau begitu, entah kenapa penampilannya tidak mencerminkan kelas mobilnya. Yah memang tidak jelek. Tapi juga tidak sekeren handphone Samsung Galaxy Active.

[irp posts=”37516″ name=”Kodak Ektra: Smartphone Khusus Pecinta Fotografi”]

Dapur pacu Land Rover Explore juga terhitung biasa. Handphone ini merupakan handphone kelas menengah dengan prosesor MediaTek Helio X27, RAM 4 GB, penyimpanan 64 GB (mendukung microSD), kamera 16 MP di belakang, dan kamera 8 MP di depan.

Ketika melihat beberapa fitur lain, unsur outdoor mulai terlihat (di samping penampilan). Baterainya sebesar 4000 mAh, layar Corning Gorilla Glass 5, sertifikasi IP68 (tahan air dan debu), dan dukungan navigasi aktif GPS juga peta topografi dari ViewRanger. Land Rover Explore juga disebut tahan dijatuhkan dari ketinggian 1,8 m.

Nah, yang membuat handphone ini lebih menarik adalah Land Rover Explore punya konsep yang mirip seperti Moto Mods dari Motorola. Land Rover Explore menawarkan beberapa paket aksesori modular. Aksesori ini bisa ditambahkan di bagian belakang handphone, seperti Moto Mods.

Ada Adventure Pack yang memberikan tambahan baterai 3600 mAh (jadi total 7600 mAh!!!), antena GPS keramik, cover pelindung, strap kanvas dengan Carabiner stainless steel. Lalu ada Bike Pack yang memberi tambahan casing dengan cantolan untuk sepeda (posisi handphone bisa diatur), dan ada Battery Pack yang memberi tambahan baterai 4370 mAh.

Jadi bisa kamu lihat. Handphone Land Rover Explore memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kegiatan luar ruang. Yah, bisa juga untuk fans mobil Land Rover. Gimmick yang berbau kosmetik diganti dengan fitur yang lebih fungsional.

Handphone Land Rover ini akan dipasarkan dengan harga €649 / Β£599 (sekitar Rp 11 juta) sudah termasuk Adventure Pack. Kalau ada di Indonesia dan kamu punya dana untuk itu, apakah kamu berminat membelinya? Kalau berminat, coba saja kunjungi landroverexplore.com.

%d blogger menyukai ini: