Handphone Layar Kecil Pilihan (5 Inci dan Di Bawahnya)

handphone layar kecil

Handphone paling canggih saat ini hampir selalu memiliki layar besar. Tapi tidak semua suka dengan layar besar. Untuk itu, ada baiknya kita lihat handphone layar kecil terbaik yang ada saat ini.

Memang ada kalanya kita hanya bisa menggunakan satu tangan saja. Ada juga yang menganggap kalau handphone harus bisa digunakan dengan satu tangan. Toh, nyatanya keyboard smartphone rata-rata memiliki mode satu tangan.

meme handphone layar besar

Tapi tetap saja, membawa handphone dengan layar besar punya kerepotan tersendiri. Kantong penuh, tangan pegal saat memegang lama, dll. Begitulah, beberapa pengguna memilih mencari handphone dengan ukuran “masuk akal”.

Namun tidak jarang kita memukul rata spesifikasi handphone flagship. Padahal, beberapa handphone canggih hadir sebagai versi Plus. Versi standar (dengan layar lebih kecil) kadang punya spesifikasi berbeda.

[irp posts=”44930″ name=”5 Handphone Dengan Kamera Terbaik”]

iPhone 7

iphone 7

Sejak dulu Apple selalu menawarkan iPhone dengan ukuran “masuk akal”. Baru belakangan ini ia membuat versi Plus dengan layar lebih besar. iPhone 7 punya layar 4,7 inci. Relatif kecil dibanding saudaranya yang 5,5 inci.

Dari sisi kualitas, yah kita sudah sama-sama tahu bagaimana produk Apple. Kalau kamu penyuka iPhone dan mencari handphone layar kecil yang baik dan harga bersaing, ya boleh dicoba. Paling tidak sampai iPhone 8 jadi lebih “masuk akal”.

Silakan liat hands-on iPhone 7 kalau penasaran.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/apple-iphone-7-256gb-4119443″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]

Google Pixel

pilihan warna google pixel

Inilah handphone pertama “buatan” Google. Pixel memiliki layar 5 inci. Cukup ideal untuk dilihat dan dipegang. Selain itu, tidak kalah keren dari iPhone.

Spesifikasinya jelas memenuhi syarat handphone flagship. Sebagai bonus, Google Pixel memiliki reputasi sebagai handphone dengan kamera terbaik di tahun 2016 (tahun ini milik adiknya, Pixel 2). Untuk kamu yang menggunakan layanan Google, tidak usah ragu lagi.

Jangan lupa baca artikel tentang Google Pixel.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/google-pixel-32-gb-4155283″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]

Sony Xperia XA1

sony xperia xa1

Sony Xperia XA1 hadir dengan tampilan khas handphone Sony. Walau begitu, layar 5 incinya sudah mengadopsi tren bingkai tipis.

Yang menarik dari handphone ini adalah spesifikasi kamera belakang 23 MP. Selain itu Sony Xperia XA1 juga menggunakan MediaTek Helio P20. Bolehlah jadi pilihan.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/sony-xperia-xa1-32gb-4361239″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]

Samsung Galaxy A3 (2017)

Samsung Galaxy A3 Black Sky
Samsung Galaxy A3 Black Sky

Samsung Galaxy A3 keluaran tahun 2017 juga boleh jadi pilihan. Ukuran layarnya sama dengan iPhone 7, yaitu 4,7 inci. Jelas masuk di kategori handphone layar kecil. Di samping sudah pakai Corning Gorilla Glass 4, desainnya juga tidak jelek.

Samsung Galaxy A3 merupakan versi paling rendah dari keluarga Galaxy A. Tapi toh cukup lumayan. Prosesor Exynos 7870 octa-core sudah bisa bertugas dengan baik.

Silakan baca info lebih jauh di artikel tentang Samsung Galaxy A.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/samsung-galaxy-a3-2017-4207561″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]

Xiaomi Mi 6

xiaomi mi 6

Yah, Xiaomi Mi 6 memang punya layar lebih besar sedikit dari 5 inci. Tepatnya 5,15 inci. Tapi masih tidak terlalu jauh bedanya.

Handphone Xiaomi ini boleh dibilang tidak hanya punya penampilan keren. Tapi dengan prosesor Snapdragon 835 sudah punya kekuatan mumpuni. Buat fans Xiaomi, silakan tancap gas.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/xiaomi-mi-6-64gb-4301175″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]

Huawei P10

handphone huawei p10

Huawei adalah merk handphone dengan market share terbanyak nomor tiga di dunia (setelah Samsung dan Apple). Huawei P10—dengan layar 5,1 inci dan Corning Gorilla Glass 5—merupakan andalannya di awal tahun 2017.

Kebangkitan Xiaomi dengan harga terjangkau sering membuat kita lupa kalau Huawei merupakan pemain lama (coba lihat merk modem sejak jaman 3G). Sebagai handphone flagship, Huawei P10 memenuhi standar masa kini. Termasuk menggunakan kamera ganda (Huawei adalah salah satu yang mempopulerkannya dengan P9).

Silakan lihat ulasan Huawei P10 untuk info lebih jauh.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/huawei-p10-4215501″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]

Samsung Galaxy S7

samsung galaxy s7

Samsung Galaxy S7 memang bukan keluaran terbaru. Sama seperti iPhone 7. Layarnya juga lebih besar sedikit dari 5 inci, yaitu 5,1 inci. Tapi kenapa tidak?

Bagaimanapun handphone flagship lama masih tetap menggoda. Selain teknologi yang belum tertinggal dan kualitas prima, penampilan juga masih cakep. Tidak ada salahnya membeli Samsung Galaxy S7.

[junkie-button url=”http://store.urbandigital.id/samsung-galaxy-s7-32gb-452012″ style=”blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Kunjungi Toko [/junkie-button]


UPDATE ARTIKEL

19/10/2017 — Menambah Huawei P10


More Stories
Ubisoft Bikin Iklan Promosi Far Cry 5 Ala Tv Home Shopping
Ubisoft Bikin Iklan Promosi Far Cry 5 Ala Tv Home Shopping