GESC Resmi Merilis Harga Tiket DOTA 2 Jakarta Minor 2018

Akhirnya! GESC Resmi Merilis Harga Tiket Jakarta Minor 2018

Harga tiket GESC sudah resmi dirilis karena kurang dari dua bulan lagi gelaran turnamen DOTA 2 tersebsar dalam sejarah eSport Indonesia akan segera berlangsung. Global Electronic Sport Championships atau yang lebih akrab disapa GESC akan menyelenggarakan event tersebut di ICE BSD bulan Maret nanti.

Jika kamu ingin menyaksikan secara langsung tim-tim profesional DOTA 2 seperti Evil Geniuses, NaVi, Infamous, Fnatic, dan yang lainnya, langsung saja beli tiket masuknya karena GESC baru saja merilis harga resmi dari tiket Jakarta Minor 2018!

[irp posts=”48566″ name=”Team NAVI Dota 2 Dipastikan Datang ke Jakarta”]

Harganya pun saya rasa tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Dengan mengeluarkan uang sekitar Rp.240.000 sampai Rp.1.000.000 kamu bisa menyaksikan dan bertemu langsung tim-tim idola, saya rasa sebanding, kok.

Terus kira-kira harga pasti dari masing-masing tiketnya berapa? Nah dilansir dari website resmi GESC, tiket terbagi menjadi dua kategori, Regular dan VIP dan pembelian tiketnya pun dibagi menjadi dua tahap.

Akhirnya! GESC Resmi Merilis Harga Tiket Jakarta Minor 2018

Seperti yang ada digambar, harga tiket regular bisa kamu beli dengan merogoh kocek sebesar Rp.240.000 untuk early bid dan Rp.400.000 untuk harga normal. Dan untuk tiket VIP, bisa didapatkan dengan harga Rp.600.000 untuk early bid dan Rp.1.000.000 untuk harga normal. Harga semua tiket ini belum termasuk pajak dan biaya parkir di GESC, lho!~

[irp posts=”49393″ name=”Hal-Hal Kecil ini Berdampak Besar Dalam Permainan DOTA 2″]

Untuk keterangan mengenai apa saja yang penonton dapatkan dari harga tiket tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak GESC. Kemungkinan informasi apa saja yang didapatkan akan muncul pada pertengahan Februari 2018 nanti, kita tunggu saja.

Saya mau siapin uang dulu, siapa tahu bisa foto bareng Dendi. Bye.

More Stories
game hack and slach bladebound
3 Game Bertema Hack and Slash Paling Seru