Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

RESMI! Ini Harga Smartphone Vivo X50 Series di Indonesia

Indri Penulis

Vivo resmi memboyong Vivo X50 Series ke Indonesia. Kalian bisa baca artikel ini untuk ketahui harga lengkap smartphone Vivo X50 Series di Indonesia.

Beberapa bulan lalu, Vivo dirumorkan tengah menyiapkan smartphone dengan fitur kamera gimbal. Rumornya, itu adalah smartphone Vivo X50 Series.

popculture.id

Setelah cukup lama dinanti, Juni lalu, Vivo secara resmi mengumumkan Vivo X50 Series. Lalu pada Juli ini, Vivo X50 Series resmi menyambangi Indonesia dengan harga kompetitif.

Berapa Harga Vivo X50 Series di Indonesia?

Seperti yang kalian tahu, Vivo X50 Series punya fitur andalan yakni Gimbal Stabilization. Jadi bisa ditebak, kalau X50 Series ini memang didesain sebagai professional photography flagship smartphone.

X50 Pro (Sumber Gambar : Vivo)

Teknologi gimbal ini ditekankan pada Vivo X50 Pro. Teknologi yang dipakai di X50 Pro menggunakan struktur double ball dengan triple axis rotation, yang menawarkan five-axis stabilization.

Sistem stabilisasi di X50 Pro juga menawarkan banyak fitur kamera. Misalnya fitur Extreme Night Vision yang membuat tangkapan kamera di tempat gelap tetap optimal.

Bukan cuma itu, X50 Pro juga memiliki fitur AI Noise Reduction. Fitur ini memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas stabil, walau diambil saat malam hari.

Vivo X50 Pro juga dibekali lensa periskop telephoto 5x. Lensa ini digabung dengan 60x Hyper Zoom. Hasilnya, kualitas tangkapan foto dan video stabil meski diambil dari jarak jauh.

X50 (Sumber Gambar : Vivo)

Sementara Vivo X50, smartphone lebih mengunggulkan fitur Extreme Night Vision. Fitur ini digabung dengan teknologi OIS dan sensor IMX598.

Hasilnya, kamera Vivo X50 bisa meningkatkan sensitivitas cahaya sampai 10%. Tangkapan kamera saat malam hari pun jadi lebih jernih dan terang.

Tidak hanya itu, Vivo X50 juga dibekali Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom. Fitur ini membuat kamera Vivo X50 bisa meminimalisir hasil foto buram, serta menangkap keindahan pemandangan dalam jarak jauh.

Vivo TWS Neo

Sumber Gambar : Vivo

Selain meluncurkan Vivo X50 Series di Indonesia, Vivo juga ikut memboyong Vivo TWS Neo. Ini adalah wireless earphone premium yang bakal memberi pengalaman audio berkualitas.

Earphone ini menawarkan latensi rendah sampai 88ms dan koneksi wireless super stabil. TWS Neo juga menyajikan kualitas audio minim delay.

Pre-order dan Ketersediaan

Smartphone Vivo X50 dibanderol seharga Rp 6.999.000. Sedangkan Vivo X50 Pro dibanderol Rp 9.999.000. Pre-order resmi sudah dibuka mulai tanggal 16 – 24 Juli 2020.

Pre-order online dibuka lewat situs Vivo Official Store dan Blibli. Di sini kalian berkesempatan untuk mendapat gift vivo TWS Neo dan Google Nest Mini. Oya, kalian juga bisa baca cara pesan Vivo X50 Series, agar tidak bingung jika ingin membelinya.

Sementara pre-order offline di Vivo Store seluruh Indonesia sudah dibuka mulai 16 – 24 Juli 2020. Kalau lewat pre-order offline, kalian bisa dapat benefit langsung vivo TWS Neo + V Lite Handheld Vacuum Cleaner.

Untuk Vivo TWS Neo, earphone ini sudah bisa dipesan mulai 16 Juli 2020. Earphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.099.000. TWS Neo bisa dipesan lewat Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada atau JD.ID.

    %d blogger menyukai ini: