Harry Potter: Hogwarts Mystery Rilis Trailer Resmi

Harry Potter: Hogwarts Mystery Rilis Trailer Resmi

Harry Potter: Hogwarts Mystery yang nantinya akan ada di platform Android dan iOs merilis trailer resmi dan detail cerita dari game tersebut.

Sebuah kabar baik bagi kalian penggemar berat dari Harry Potter baik film maupun novel-nya, terutama untuk kamu yang hobi main game.

Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat bahwa game Harry Potter: Hogwarts Mystery akan dirilis pada tahun ini. Selain itu, Jam City selaku pengembang memberikan informasi bahwa sneakpeak dari gameplay­-nya akan diluncurkan bersamaan dengan perayaan Harry Potter tanggal 26-28 Januari 2018 nanti di Universal Studios, Orlando.

Harry Potter: Hogwarts Mystery Rilis Trailer Resmi

Mau daftar pre-registration? Silakan kunjungi website resmi mereka disini. Baiklah, daripada berlama-lama, mari kita simak trailer dari Harry Potter: Hogwarts Mystery dibawah ini.

Pada awal cerita disaat memainkannya, kamu akan mendapatkan surat untuk bergabung dengan sekolah sihir paling terkenal, yaitu Hogwarts.

Sayangnya game ini nantinya akan sedikit berbeda dari versi novel maupun filmnya karena akan mengambil setting pada saat Harry Potter belum lahir.

Tapi kabar baiknya, kamu akan bertemu dengan murid-murid terdahulu seperti Nymphadora Tonks dan Bill Weasley juga bisa berinteraksi dengan para pengajar di Hogwarts seperti Hagrid, Profesor Snape dan Profesor McGonagall.

Harry Potter: Hogwarts Mystery Rilis Trailer Resmi

Jam City menyebutkan tujuan terciptanya game ini agar para pemainnya bisa merasakan keseruan menjadi siswa di Hogwarts, dimana para pemain bisa belajar mantra sihir, menghadiri kelas, menjelajahi dunia Harry Potter dan bertarung menggunakan sihir dengan siswa lain.

Disaat membuat karakter baru, kamu bisa memilih 1 dari 4 House yang ada di Hogwarts sebelum memulai petualangan seru di game Harry Potter: Hogwarts Mystery.

[irp posts=”48470″ name=”Konfirmasi Pihak Niantic Tentang Jadwal Rilis Harry Potter: Wizards Unite”]

Dengan dirilisnya trailer resmi dari game ini, berarti ada dua game sekaligus yang akan muncul dari franchise Harry Potter di tahun 2018. Karena selain Harry Potter: Hogwarts Mystery yang akan dirilis oleh Jam City, ada juga Harry Potter: Wizard Unite yang sedang dikembangkan oleh Niantic.

Wah! Jadi tidak sabar menunggu dua game Harry Potter tersebut ada di Android dan iOs!