Pilihan Headphone Khusus Anak yang Aman dan Bentuknya Lucu

Kalian sedang mencari headphone khusus anak yang aman dan berbentuk lucu? Jika iya, temukan semua rekomendasinya di sini.

Benda seperti headphone tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa. Namun benda yang satu ini juga kadang dibutuhkan untuk anak-anak. Misalnya untuk belajar atau sekedar mendengarkan lagu favorit mereka.

Namun saat mencari headphone anak, ada beberapa kriteria khusus yang harus dipenuhi. Seperti ukuran headphone yang harus lebih kecil agar pas di kepala anak, nyaman, dan punya teknologi pembatas volume bawaan.

Jika kalian masih bingung menemukan headphone lucu khusus anak, jangan khawatir. Saya akan memberikan rekomendasinya kepada kalian.

Rekomendasi Headphone Lucu Khusus Anak

Mpow CH1 Kids Headphones

Sumber Gambar : eBay

Headphone ini sangat ideal untuk anak di bawah umur 3 tahun. Headphone ini telah dibekali teknologi pembatas volume, yang bisa membatasi volume hanya sampai di angka 85-desibel.

Desain perangkat ini juga dibuat agar awet. Kepala Mpow CH1 Kids Headphones bisa diregangkan dan diputar-putar. Headphone ini juga dibekali kabel anti-copot yang awet.

Masih soal desain, Mpow CH1 Kids Headphones juga sangat lucu. Headphone ini tersedia dalam warna biru muda dan pink yang khas untuk anak-anak.

Selain itu, headphone ini dibekali penutup telinga yang lembut, ikat kepala yang bisa disesuaikan, dan ada juga port output AUX 3.5 mm. Port ini dapat menghubungkan headphone kedua untuk mendengarkan audio bersama orang lain.

iClever Kids Cat Ear Headphones

Sumber Gambar : iClever

Headphone ini tersedia dalam berbagai corak pastel. Sesuai namanya, headphone ini punya aksen manis berbentuk telinga kucing silikon. Membuatnya gampang disukai anak-anak.

iClever Kids Cat Ear Headphones memiliki ikat kepala yang kuat dan bisa dipelintir ke berbagai arah. Jadi tidak perlu khawatir headphone akan cepat rusak karena sering diputar anak.

Perangkat ini menyediakan batas volume yang aman. Ada pula opsi untuk mengatur desibel ke 85 atau jika kalian ada di suatu tempat yang banyak suara ambien, desibel headphone bisa ditingkatkan ke angka 94.

Puro Sound Labs BT2200 Kids Over-Ear

Sumber Gambar : eBay

Headphone ini juga menyajikan kualitas dan suara yang lebih bagus. Walau headphone ini masih dibatasi fitur pembatas suara, namun dia sudah dibekali peredam bising.

Kalau dari segi desain, headphone wireless ini punya desain yang lebih ramping. Perangkat ini sangat cocok untuk anak yang kurang suka aksesoris mencolok. Bisa kalian lihat tampilan headphone terlihat agak lebih dewasa.

Di samping itu, headphone ini memiliki masa pakai baterai 18 jam. Puro Sound Labs BT2200 Kids Over-Ear juga memungkinkan anak menerima panggilan lewat Bluetooth.

CozyPhones Kids Headphones

Sumber Gambar : CozyPhones

CozyPhones menyediakan berbagai koleksi headphone dengan bentuk ikat kepala bertema binatang. Ada pula opsi lain bertema karakter animasi seperti JoJo Siwa, Paw Patrol dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Desain yang ditawarkan headphone ini sangat menyenangkan. Perangkat ini dibungkus dengan kain yang lembut dan elastis. Membuat headphone tidak mudah geser saat dipakai.

CozyPhones dibekali pembatas volume hingga 90dB. Sayangnya, headphone ini masih pakai kabel alias belum wireless. Itulah satu-satunya kekurangan dari headphone ini.

%d blogger menyukai ini: