Rekomendasi Headphone Wireless Murah Harga Di Bawah Rp 500 Ribu

Sedang mencari rekomendasi headphone wireless terbaik murah dan berkualitas? Kamu bisa temukan rekomendasinya di dalam artikel berikut ini.

Saat ini sudah tidak zamannya pakai headphone kabel, yah walau pun tidak sedikit yang masih memakainya sih. Tapi kebanyakan orang sudah mulai beralih menggunakan headphone wireless.

Alasannya tentu beragam. Pertama, headphone wireless sangat praktis dan bisa dipakai ke mana saja (tanpa terganggu kabel). Kedua, benda ini terlihat lebih canggih. Membuat pemakainya kelihatan lebih modis.

Menemukan headphone wireless pun tidak sulit. Perangkat ini tersedia dalam berbagai model dan harga. Buat kalian yang mencari rekomendasi headphone wireless murah dan berkualitas, baca artikel ini sampai selesai ya.

Rekomendasi Headphone Wireless Murah Terbaik

Realme Headphone DJ RMA-66

Sumber Gambar : Tokodistributor

Selain meluncurkan item berupa earbud, realme juga melucurkan headphone wireless. Realme Headphone DJ RMA-66 bisa kalian pertimbangkan.

Perangkat cocok buat kalian yang suka headphone nyentrik. Realme Headphone DJ RMA-66 tersedia dalam warna biru-oranye, hijau-ungu, pink muda-pink tua, dan hitam-kuning. Dari segi desain, menurut saya headphone ini cukup trendi.

Soal spesifikasi, headphone ini memakai Bluetooth 5.0 dengan jarak frekuensi mencapai 10m. Headphone ini ditenagai baterai 150mAh dengan waktu charging 1 jam. Headphone ini dibanderol dari Rp 135.000 – Rp 150.000an.

Bluedio T2+ Turbine Bluetooth Headphone

Sumber Gambar : Review Bukalapak

Bluedio T2+ memakai Bluetooth versi 4.1 dan bisa dipakai hingga jarak 10m. Headphone wireless ini dapat terisi penuh dalam waktu 2 jam, bisa dipakai hingga 40 jam (musik), 45 jam (telepon), dan 1.625 jam (standby time).

Perangkat wireless ini tersedia dalam warna Black, Blue, Red dan White. Dengan uang mulai dari Rp 300.000an, kalian sudah bisa membawa pulang Bluedio T2+ Turbine.

SonicGear Airphone 7

Sumber Gambar : Leapfroglobal

Headphone wireless ini memiliki bentuk yang terbilang simpel, dengan penutup telinga berbentuk kotak. Perangkat ini menggunakan Bluetooth versi 5.0, punya sensitivitas 19db dengan respon frekuensi berkisar antara 20hz – 20khz.

Untuk daya tahan, headphone ini dibekali baterai 200mAh. Untuk dapat mengisi daya dari 0% – 100% dibutuhkan waktu 2,5 jam. Baterai ini bisa bertahan sampai 200 jam (standy time) dan 10 jam (pemakaian standar).

Soal harga, headphone ini bisa kalian dapatkan mulai dari harga Rp 290.000 – Rp 350.000an. SonicGear Airphone 7 tersedia dalam 4 varian warna yakni Black Gun Metal, White Gun Metal, Black Red dan White Gray.

PLEXTONE BT270

Sumber Gambar : PLEXTONE

Headphone ini cocok buat kalian menyukasi desain futuristic. Headphone ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Gold, Black dan White.

PLEXTONE BT270 masih memakai Bluetooth 4.1 dan bisa dipakai dalam jarak 8 – 10m. Soal baterai, benda ini cukup oke yakni mencapai 800mAh dengan waktu charging 2,5 jam.

Headphone ini dapat bertahan sampai 30 jam untuk mendengarkan musik, 48 jam untuk telepon, dan 360 jam (standby time). PLEXTONE BT270 bisa kalian dapatkan mulai dari Rp 350.000 – Rp 400.000an.

%d blogger menyukai ini: