Heal Semua Orang! Karakter ‘Kapella’ Siap Hadir di Free Fire

Setelah diuji coba, karakter terbaru ‘Kapella’ siap hadir di game Free Fire. Karakter ini digadang-gadang punya kemampuan kuat dan bisa heal semua orang!

Free Fire adalah game Battle Royale besutan Garena. Permainan ini cukup sering melakukan update, baik sekedar memperbaiki bug, memperbarui fitur, atau menambah karakter.

Beberapa waktu lalu, game ini baru saja menghadirkan karakter baru bernama Jota. Menariknya, Jota menjadi debut pertama aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim di dalam game.

Setelah merilis Jota, kini Garena siap menghadirkan karakter baru bernama Kapella. Bakal seperti apa kemampuan yang dimiliki Kapella dan kapan karakter ini rilis?

Sumber Gambar : DINEROFIRE

Tentang Karakter Free Fire ‘Kapella’

Sebenarnya nama Kapella bukan hal baru dalam permainan FF. Karena sebelum dirilis secara resmi, karakter ini memang sudah diuji coba lebih dulu dalam Advanced Server Free Fire. Bahkan sudah dicoba oleh banyak pemain.

Setelah melalui masa uji coba, akhirnya karakter Kapella siap digunakan. Rencananya, karakter ini bakal resmi hadir di Server Original Free Fire 8 April 2020.

Oya, ada rumor mengatakan kalau 8 April nanti Free Fire bakal mengadakan Maintenance besar-besaran. Kalau itu benar, kalian sepertinya perlu menyiapkan banyak kuota data nih. Hehe.

Bicara soal Kapella, cewek ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu karakter kuat di Free Fire. Apalagi dalam hal support dan heal yang dimilikinya.

Pastinya kalian penasaran dengan kemampuan yang dimiliki karakter ini kan? Jadi, Kapella mempunyai 3 Skill yang berbeda. Tapi semua Skill yang dimiliki karakter ini support semua.

Kapella bisa meningkatkan Heal sekaligus memberikan Damage Reduction ke rekam setimnya. Tidak heran kalau karakter ini digadang-gadang sebagai support terbaik di Free Fire nantinya.

Wah, jadi semakin tidak sabar melihat Kapella di game FF nih.

%d blogger menyukai ini: