Ini Film Pendek Karakter Baru Jota di Free Fire Yang Diperankan Joe Taslim

Dalam rangka memperkenalkan karakter baru Jota, Garena Free Fire menggandeng Joe Taslim untuk proyek film pendek. Di film ini, Joe memainkan karakter Jota yang melawan Ratu Dangdut.

Free Fire adalah game mobile yang paling banyak diunduh selama 2019. Alasan kenapa game ini disukai banyak orang cukup beragam, ya salah satunya karena karakter-karakter di dalamnya.

Garena memang cukup rajin menambah karakter baru ke Free Fire. Seperti beberapa waktu lalu, Garena meluncurkan karakter Jota untuk Free Fire.

Jota adalah debut aktor Joe Taslim di Free Fire. Debut ini menjadikan Joe aktor pertama dari Indonesia yang karakternya ada di dalam game.

Beberapa saat setelah itu, Garena menggandeng sutradara Timo Tjahjanto dan Joe Taslim untuk membuat film pendek. Film ini adalah adaptasi dari game Free Fire. Wah, seperti apa ya filmnya?

Joe Taslim dan Film Pendek Free Fire

Jadi film pendek yang diperankan Joe Taslim berjudul ‘Jota VS Dewi Dangdut.’ Rilisnya film pendek ini sebenarnya bertepatan dengan hadirnya karakter Jota di Free Fire.

Film ini memiliki durasi hanya 7 menit. Film pendek tersebut menawarkan adaptasi dari aksi batte royale Jota di Free Fire.

Kalau dilihat dari videonya, saat bertempur Jota sering mengalami kematian. Kematiannya itu karena dia berhasil dikalahkan oleh si Dewi Dangdut yang tidak terlihat.

Setiap kali mati, Jota akan kembali lagi ke pasawat intro. Jota kemudian akan kembali lagi medan pertempuran dan melawan musuh.

Di sisi lain, tujuan Jota di sini juga untuk menemukan Ratu Dangdut dan mengalahkannya lho. Sampai artikel ini saya tulis, film pendek tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta orang di YouTube.

Sebenarnya film pendek ini cukup seru dan menghibur. Apalagi akting Joe Taslim juga tidak main-main. Yah, secara Joe pernah main di film Hollywood seperti Star Trek Beyond, Fast & Furious 6, The Raid, dll.

Oya, Joe Taslim kabarnya juga bakal memerankan Sub-Zero di film adaptasi Mortal Kombat lho. Wah, jadi tidak sabar melihat akting Joe Taslim nih.

%d blogger menyukai ini: