Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Lihat Bagaimana Henry Cavill Merakit PC Sendiri dan Salah Pasang

henry cavill PC
Anom Penulis

Henry Cavill, sang pemeran Superman dan Geralt of Rivia dari serial The Witcher, membuat heboh dengan video yang memperlihatkan ia merakit PC sendiri.

Yep, walau seorang aktor terkenal, Henry Cavill adalah seorang gamer. Tidak hanya itu, ia bahkan sudah membaca novel The Witcher dan memainkan game-nya sebelum terpilih sebagai Geralt of Rivia. Ia pun pernah menyebutkan kalau ia lebih memilih bermain game di PC daripada di konsol.

popculture.id

Namun, walau Henry Cavill sering menyebut kalau ia hobi main game, tidak sedikit pula yang mempertanyakan kebenarannya.

Seolah menjawab pertanyaan itu, Henry Cavill mengunggah sebuah video di IGTV yang menunjukkan proses ia merakit PC sendiri. Mulai dari menunjukkan berbagai perangkat yang masih terbungkus di dalam kotak, memasang dan melakukan beberapa kesalahan, sampai akhirnya PC rakitan itu menyala.

Secara umum memang menarik melihat seorang pesohor seperti Henry Cavill merakit PC, bukannya beli jadi. Di sisi ini kita bisa melihat kalau ia juga punya hobi seperti kita-kita dan rela bersimbah keringat mengurus hobinya itu. Di sisi lain, tidak kalah menarik pula melihat perangkat apa saja yang ia pakai.

Walau ada beberapa merek yang dikaburkan, kamu bisa melihat berbagai perangkat di video itu. Paling tidak kamu bisa melihat prosesor AMD Ryzen, GPU ROG NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti, motherboard ROG Crosshair Hero, pendingin NZXT Kraken Z, dll.

Lucunya, Henry sempat memasang komponen di motherboard secara terbalik. Tapi setelah menghabiskan waktu cukup lama, ia berhasil menyelesaikan komputer rakitannya itu.

Selamat main game ya, Om….

    %d blogger menyukai ini: