Inilah 4 Hero Mage AOV Andalan Pro Player

813d13b400642dcc6d907693007539eb5970de810148c

AOV terakhir melakukan update pada tanggal 21 Januari kemarin. Dan sudah dipastikan, terdapat perubahan dalam  setiap patch note.

Setiap perubahan yang terjadi dalam patch note, akan mempengaruhi gameplay di Horizon Valley. Hal ini karena ada banyak perubahan yang dihadirkan.

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa hero yang imbalance di patch sebelumnya, mendapatkan nerf pada patch kali ini. Beberapa hero itu seperti Quillen, Richter, Annette, dan Ignis.

Berbicara mengenai Ignis yang terkena nerf, maka sebagai Mage yang beroperasi di Midlaner sebenarnya masih tergolong baik, jika digunakan sebagai andalan di Ranked Match.

Namun nerf kali ini membuat Ignis mudah dikalahkan. Terbukti dengan banyaknya pro player yang tidak menjadikan Ignis sebagai rebutan.

Selain itu, Ignis tentu masih banyak hero-hero Mage yang tidak kalah kuat. Dan berikut ini beberapa hero Mage AOV yang menjadi andalan banyak pro player:

Natalya

Sumber Gambar : Dunia Games

Natalya memang sempat dipandang sebelah mata, sebab hero ini hanya berguna di level Bronze dan Platinum saja. Namun akhirnya pandangan tersebut berubah seiring berjalannya waktu.

Sebab Natalya berhasil menjadi salah satu hero top tier yang sering menjadi andalan Pro Player. Kemampuan Natalya dengan damage Burst yang bisa membuat lawan dengan mudah, adalah alasan utama banyak pro player memilihnya.

Natalya juga mengandalkan combo serta skill berurutan saat mengenai lawan. Hal ini menjadikan skill pasif Natalya bisa memberi efek damage berlipat saat mengenai target. Hal tersebut juga memungkinkan Natalya membunuh lawan hanya dengan 1x combo.

Kahli

Sumber Gambar : Revival TV

Popularitas Kahli di AOV sepertinya sudah semakin meningkat. Selain karena sebentar lagi hero ini akan mendapat skin baru yang sangat cantik, kelihatannya Kahli sengaja dibuat untuk menjadi lawan Ignis.

Selama ini tidak banyak hero Midlaner yang bisa berhadapan mudah dengan Ignis. Namun Kahli dan Elsu menjadi hero berkemampuan khusus, yang bisa mengimbangi Ignis ketika terjadi duel.

Pro Player seperti Hanzo, bahkan juga pernah menggunakan Kahli sebagai Counter untuk melawan Ignis. Dan dengan serangan Shield serta Movement Speed yang tinggi, memungkinkan Kahli menjadi hero Midlaner ideal di season ini.

Liliana

Sumber Gambar : Kincir

Lincah dan sangat sulit digunakan bagi pemula, mungkin ini menjadi istilah yang bisa menggambarkan Liliana. Liliana bisa menjadi Mage terkuat jika dia jatuh ditangan orang yang tepat.

Bahkan jika digunakan dengan baik, Liliana bisa membawa tim menuju kemenangan. Late game merupakan andalan Liliana, sebab jika dia sudah mendapat item core, hanya terkenal Skill 1 dan 2 saat human form saja, sudah menjadikan lawan lari ketakutan.

Kemampuan merubah bentuk menjadi rubah menjadi Ultimate Liliana. Kemampuan tersebut juga bisa digunakan untuk menghindari serangan lawan dan tower.

Selain itu dalam bentuk rubah, Liliana dapat menjadi hero dengan tipikal Melee, serta mempunyai skill set yang berganti-ganti. Inilah yang membuat Liliana masuk dalam jajaran hero berkemampuan lengkap.

Sephera

Sumber Gambar : YouTube

Hero Mage cantik yang satu ini memang masih baru dalam AOV. Baru-baru ini bersama dengan Codex Xeniel Season 4 di Indonesia, menjadikan Sephera sebagai Mage/Support yang patut diperhitungkan.

Dengan kemampuan bertahan hidup serta damage lumayan, menjikan hero ini salah satu Mage yang ditakuti dalam season kali ini.

Hal ini tentu didasari beberapa hal, seperti efek skill yang mempunyai Stun, Immune, dan Heal. Sehingga jika jatuh ke player yang handal, maka hero ini dapat menjadi monster sangat mengerikan.

Tidak hanya itu, Sephera juga bisa menghancurkan garis belakang, dan mengunci hero Carry dan Squishy milik lawan secara mudah. Hal ini karena Skill 3 yang bisa memberikan efek Heal dan Immune terhadap teman sekitar.

Download

Download

Ada komentar?